Air Terjun Gulingan Grobogan Purwodadi

              1540 Views

Purwodadi : Siapa yang belum tahu kota Purwodadi hayoo ngaku, pasti belum pada tahu kalo rumahnya daerah timur atau barat karena Purowdadi tidak begitu terkenal karena posisi kota ini di tengah-tengah antara Semarang, Salatiga, Sragen, kalo dari utara Demak, Kudus, Pati jadi kota ini tidak di lalui arus mudik jalur utara jadi kemungkinan kurang ada yang tahu.

Mau cerita ni ada tempat menarik di Purwodadi yang lagi hits dan kekinian yaitu Air Terjun Gulingan yang berlokasi di Dusun Sandi, Desa Sedayu, Grobogan. Air terjun ini mempunyai dua mata air yang sangat besar bisa di lihat di gambar ia tapi jangan pengen kesana, kalo kesna ajak2 kita ia 😀 . Air terjun Gulingan ini mempunyai ketinggian -+ 30m.

Bagaimana akses menuju air terjun Gulingan ini? jika sobat triper dari Purwodadi langsung tancap gas ke arah utara ke Jl.Raya Purwodadi-Pati nanti ketemu Tugu Sedayu, kemudian arahkan kendaraan kalian menuju timur ke Desa Sedayu kalo sudah sampai sini tinggal tanya warga sekitar untuk akses ke Air terjun Gulingan dari Desa Sedayu sudah ada tanda menuju ke Air Terjun sih cuma jika ragu bisa bertanya ke Warga sekitar.

Air terjun ini di kelola swasembada warga Desa Sedayu untuk mengenai tarif masuk murah kok hanya Rp.3.000 saja untuk satu orang bisa menikmati indahnya Air Terjun Gulingan ini.

 

Baca Juga Tempat Wisata Sekitar Purwodadi:

Tempat Wisata di Rembang

Wisata di Jepara Itu Banyak Buanget

Wisata di Tuban

 

Selamat Berlibur Sobat Triper

loading...
Tags: