Pasar Sayur Magetan Terbakar, Para Pemilik Kios Pasar Panik

              1211 Views

pasar sayur magetan Magetan (14/07/16), Pada pukul 20.45 pasar sayur magetan dilalap si jago merah dalam waktu sekejap api cepat menyebar di pasar sayur magetan, kejadian berasal dari ruko sebelah selatan pasar kata dari pak rony yang menyasikan langsung kejadian kebakaran.

Kebakaran tersebut membuat para pemilik lapak panik dan segera menyelamatkan barang yang bisa diselamatkan, akan tetapi api cepat menyambar sehingga ruko di pasar sayur dalam waktu kurang 1 jam sudah rata dengan tanah.

Hingga pemadam datang api yang terlanjur menyala besar susah di padamkan, pihak pasar juga mendatangkan damkar dari lanud iswayudi maspati untuk kejadian kebakaran ini akan tetapi kebakran tidak terelakan lagi semua roko yang ada di pasar sayur magetan dilalap si jago merah.

Kebakaran ini di duga dari konseting listrik, sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak terkait mengenai kebakaran yang terjadi di pasar sayur magetan.

di bawah ini adalah foto kebakaran pasar sayur magetan:

pasar sayur2

foto: Rony Syahrony

pasar sayur magetanpasar sayur magetan1Dari tragedi kebakaran pasar sayur magetan mengakibatkan kerugian bagi para pemilik kios yang ada di pasar sayur, belum di ketahui berapa kerugian yang di landa para pemilik kios di pasar sayur magetan kemungkinan jika di total semua lebih dari 3m dari semua pemilik kios yang mengalami kerugian dari musibah kebakaran ini.

loading...
Tags: