4 Tempat Bulan Madu di Pulau Jawa yang Romantis nan Hemat!

Home Forum Traveling 4 Tempat Bulan Madu di Pulau Jawa yang Romantis nan Hemat!

Di-tag: ,

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Anonim 1 tahun, 7 bulan yang lalu.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #2864

    Anonim

    ulan madu pasti menjadi salah satu momen paling ditunggu oleh para pasangan yang baru melangsungkan pernikahan maupun sedang merencanakan pernikahan. Tujuan atau destinasi bulan madu dalam negeri, biasanya orang akan berpikir tentang bali, lebih tepatnya ubud. Tapi tahukah Anda bahwa banyak tempat bulan madu di Jawa yang hemat dan romantis sehingga bisa masuk ke dalam daftar tujuan Anda? Penasaran di mana saja tempatnya? Check this out!

    1. Kawasan Bromo, Malang
    Malang adalah salah satu tempat bulan madu di Jawa yang sangat spesial. Kota Malang sendiri sudah cukup menarik untuk dinikmati. Tapi, hal yang lebih menarik lagi adalah kesempatan yang Anda dapatkan untuk mengunjungi kawasan pegunungan Bromo! Di Bromo, Anda bisa menikmati bukit teletubies, atau mengunjungi air terjun Madakaripura yang cantiknya bukan main!

    2. Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo
    Negeri di atas awan. Surga tersembunyi di Pulau Jawa. Dua kalimat inilah yang sering ditujukan untuk menggambarkan keindahan Dataran Tinggi Dieng. Bagi Anda yang menyukai pemandangan alam yang berbeda, wajib memasukkan Dataran Tinggi Dieng ke daftar tempat bulan madu di Jawa! Selain Telaga warna, Anda bisa menikmati Bukit Sikunir, Kawah Sikidang, Sumur Jalatunda, dan juga bukit teletubbies di kawasan Gunung Prau.

    3. Karimun Jawa
    Tempat bulan madu di Jawa ini memiliki pantai pasir putih dan lautan yang biru dan jernih yang bisa Anda nikmati jika kamu memutuskan untuk berbulan madu ke Karimun Jawa. Pulau yang satu ini berada di selepas pantai kota Jepara, Jawa tengah. Di sana Anda bisa menikmati pantai yang cantik, snorkeling dan melihat terumbu-terumbu karang yang cantik, dan bahkan berenang bersama ikan hiu!

    4. Tanjung Lesung
    Tentunya Anda tak perlu membayar mahal untuk berbulan madu di Tanjung Lesung. Anda bisa menikmati hotel-hotel cantik di sekitaran Tanjung Lesung mulai dari harga Rp 800 ribuan. Meskipun begitu, Anda juga bisa memesan paket bulan madu yang biasanya hanya dihargai sekitar Rp 5 jutaan! Benar-benar tempat bulan madu di Jawa yang patut diperhitungkan!

    Sumber: Halomoney.co.id

Melihat 1 tulisan (dari total 1)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.