Tempat Nongkrong di Tangerang

tempat nongkrong di tangerang
Foto:@shebake.Pastissericaffe

Hai Sobat Triper sedang bosan di rumah? Rupanya sesekali perlu healing atau sekedar nongkrong nih. Selain bisa melepas penat Kamu juga bisa kongkow bareng teman-teman, keluarga, atau pasangan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Tangerang yang Wajib Dicoba!

Bacaan Lainnya

Jika Kamu berada di daerah sekitar Tangerang bisa pergi ke beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang. Saat ini sudah banyak ditemukan beberapa tempat nongkrong dengan konsep yang lebih menarik dan kekinian. Dari pada penasaran simak langsung ulasannya di bawah ini!

Rekomendasi Kafe Semi Outdoor

  • Kebun Latte

Salah satu tempat nongkrong terdekat di Tangerang yang bisa Sobat Triper kunjungi adalah kebun Latte. Pecinta kafe dengan romansa alam yang sejuk dibalut pepohonan jati yang tinggi ini akan cocok untuk nongkrong bahkan berfoto-foto. Berbagai menu makanan dan minuman tersedia di sini harganya pun juga terjangkau. Lokasi berada di Jl. Hj. Jamat, No.12, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.

  • Kumulo Creative Compound¬†

Tempat ini cocok untuk dikunjungi terdapat beberapa produk lokal yang dijual di sini selain makanan, kopi, dessert terdapat juga produk kerajinan maupun pakaian yang diperjual belikan. Selain itu karena tempatnya yang luas bisa juga digunakan untuk olahraga. Lokasinya berada di The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Cisauk, Tangerang.

  • Sore Izakaya

Tempat nongkrong di Tangerang berikutnya adalah Sore Izakaya resto dengan konsep Jepang ini bisa Kamu kunjungi untuk sekedar nongkrong tanpa harus jauh-jauh ke negara aslinya. Bermacam-macam masakan Jepang tersedia di tempat ini seperti: mentai, aneka yakitori, dan lain sebagainya harga pun juga terjangkau. Lokasi di Jl. Palm Anggur No.1, RT1/RW7,Serpong, Tangerang Selatan.

  • Broadway di Flavor Bliss

Kamu ingin menikmati nongkrong ala-ala luar negeri cukup ke Pakulonan, Serpong, Tangsel. Suasana rasa AS akan terasa di Broadway Flavor Bliss ada aneka varian makanan dan minuman yang tersedia di sini. Selain itu Kamu juga bisa berfoto-foto di tempat yang instagramable ini.

  • Kolepa : Mini Golf & Coffee Shop

Selain nongkrong Kamu bisa juga bermain mini golf di tempat ini dengan membayar 100ribu pada hari kerja dan 150ribu di akhir pekan. Selain menikmati hidangan kopi dan aneka makanan Kamu juga bisa bersantai atau foto di area hamparan rumput. Untuk lokasinya di Jl. Jombang Raya, No.44, Pondok Aren, Tangerang selatan.

Rekomendasi Kafe Semi Pantai

  • Hey Beach

Sobat Triper Kamu ingin nongkrong dengan suasana Bali dengan pasir dan perabotan dari kayu maupun rotan datang saja ke Hey Beach di Jl. Jalur Sutera Kavling 30A. Banyak tempat yang instagramable untuk berfoto-foto dan nikmati aneka ragam menu makanan dan minuman segar.

  • Ciater Beach

Tempat nongkrong dengan nuansa outdoor semi indoor yang dapat dikunjungi daerah Tangerang Selatan yaitu Ciater Beach. Dilihat dari namanya saja sudah bisa ditebak seperti apa konsep yang dihadirkan kafe ini.Sudah pasti seperti pantai dong.. kafe ini dipenuhi dengan pasir pantai kemudian bangku seperti di pantai, rumbai Jerami, payung khas Bali sangat cocok untuk berfoto-foto.

Menu yang disediakan juga beragam mulai dari menu khas Nusantara, Asia, Western, Minuman segar ala pantai pun tersedia. Buruan datang ke Jl. Kp.Pondok Sentul, No.45, Serpong. Harga standart start dari Rp20ribu saja Kamu sudah dijamin kenyang.

Demikianlah beberapa rekomendasi Tempat nongkrong di Tangerang, Sobat Triper bisa mencoba mengunjungi satu-persatu. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Pos terkait