Rekomendasi Tempat Lari di Cipayung Jakarta Timur

waduk pondok ranggon jakarta timur

Untuk kamu yang ingin jogging di akhir pekan, ada bebera rekomendasi tempat lari di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur yang bisa kamu coba. Jadi yang tinggal di area Cipayung simak ulasan singkat dari kami ia sobat Triper.

Baca Juga: Kolam Renang di Cibubur Lengkap Dengan Tiket Masuk dan Lokasi

Bacaan Lainnya

Berikut daftar lokasi lari atau jogging di Cipayung:

  • Waduk Pondok Ranggon

Waduk pondok ranggon atau RLS Pondok Ranggon berlokasi di Jl. SD lama, Pondok Ranggon. Untuk kamu yang suka jogging panjang track dari waduk 1 – waduk 3 bolak balik kurang lebih 3.8 Km. Jadi yang latihan long run disini cukup rekomended dengan 3x putaran sudah masuk kategori long run. Syarat kesini adalah jangan siang -siang ia sobat Triper karena belum ada pohon yang besar dan ini adalah tempat baru jadi masih gersang. Waktu yang yang cocok ke waduk pondok ranggon rentang waktu 06.00 -08.00.

  • Taman Kota Pondok Ranggon

Lokasi taman ini berada di RT4 RW 02, Pondok Ranggon berada di gang sasa dan lahan parkir cukup sulit akan tetapi memiliki track lari yang cukup panjang sekitar 700m sekali putaran.

  • Taman Ranggon Wijaya Kusuma

Taman ranggon wijaya kusama berlokasi di Jl. Cilangkap baru dengan panjang track kurang lebih 250M, taman ini cukup ramai dikunjungi saat weekend.

  • Taman Agrowisata Cilangkap

Buat kamu yang suka lari rekomendasi tempat lari atau jogging area cilangkap bisa memanfaatkan agrowisata ini. Track lintasan kurang lebih 1.1 km dengan track muterin paling belakang sampai hidroponik. Taman Agrowisata cilangkap cukup sepi walau weekend untuk saat ini cocok untuk kamu yang serius mau cari keringet tepat disini.

  • Waduk Cilangkap

Danau/Waduk ini berlokasi masih satu kawasan di Agrowisata Cilangkap dengan panjang track -+ 2.2km.

  • Taman Flamboyan

Berlokasi di Jl. Raya Cilangkap depan pom Vivo Cilangkap. Panjang track taman ini kurang lebih 350m

  • Taman Melati

Berlokasi di Jl. Melati kurang lebih 500M dari kelurahan Cilangkap. Taman melati satu lokasi dengan taman sejuk cilangkap, bila kamu lari di taman melati saja kamu menempuh jarak kurang lebih 302M

  • Taman Sejuk

Taman ini satu lokasi dengan taman melati hanya beda embung saja cocok untuk latihan interval, panjang track 200m sekali putaran.

  • Taman Cempaka

Taman cempaka adalah taman yang paling rame di area Cipayung raya. Untuk kamu yang mau mencoba track lari di sini silahkan datang di jam 6 pagi – jam 8 pagi cukup rame walau weekday kalo weekend tahu sendiri taman ini rame polll. Panjang lintasan kurang lebih 800m.

  • Taman Pinang

Taman pinang berlokasi di Jl. Raya Setu Cipayung, RT 03 RW 4, Cipayung. Panjang lintasan kurang lebih 250m

  • Taman Bambu

Taman ini cukup bagus dan pengunjung juga cukup banyak di hari weekend. Taman ini terkenal dengan pasar kaget kalo di hari minggu di depan taman persis. Panjang track kurang lebih 650M sekali putaran. Lokasi taman ini berada di Jl. Rawa Binong, Bambu APus, Cipayung, Jakarta Timur.

  • Waduk Cipayung

Waduk ini berlokasi di Jl, Setu Cipayung belakang kelurahan setu cipayung depan persis sekolahan Cikal. Panjang track kurang lebih 800M sekali putaran.

  • Taman Kasia

Taman kasih berlokasi di Jl.Beringin, Bambu Apus, Cipayung. Panjang track kurang lebih 900M sampai belakang ke Taman Mandor Hasan.

  • Taman Kembang Sepatu

Taman kembang sepatu berlokasi di Jl.Pagelarang, Lubang Buaya, Cipayung. Panjang track 200m kurang lebih.

Dari daftar rekomendasi tempat lari di area cipayung yang paling rame adalah waduk pondok ranggon dan taman cempaka, kedua tempat tersebut memiliki lintasan yang cukup panjang dan tentu bagus untuk latihan lari. Semoga informasi ini dapat membantu sobat Triper yang lagi mencari tempat jogging di area timur Jakarta.

Selamat berolahraga!

Pos terkait