Taman Agrowisata Cilangkap

  • Whatsapp

Taman Agrowisata Cilangkap adalah salah satu ruang terbuka hijau di daerah Cilangkap, namun masih banyak ruang terbuka hijau di kawasan Cilangkap sebenarnya antara lain ada Taman Flamboyan, Taman Melati, Taman Cempaka dan dalam proses adalah Waduk Giri Kencana yang akan kelar mungkin 3 tahun lagi sekarang lagi proses pengerukan danaunya.

Baca Juga:47 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jakarta

Muat Lebih

Berbicara ruang terbuka hijau tidak lepas dari aktifitas didalmnya , karena Jakarta sendiri adalah kota metropolitan dengan beragam kesibukan dari setiap invidu kemungkinan besar sebuah taman yang ada di Jakarta pada waktu hari biasa akan lengang oleh aktifitas masyarakat sekitar namun lain hal dengan hari liburan biasanya akan ramai pengunjung salah satu contoh kasus adalah Taman Agrowisata Cilangkap ini yang begitu ramai dikala hari Minggu datang.

Apa saja sih yang bisa kamu lakukan saat berkunjung di Agrowisata CIlangkap?

Agrowisata Cilangkap paling ramai adalah di hari Minggu banyak aktifitas yang ada didalamnya mulai dari Jogging, Senam Aerobic, Olahrga lainya misalnya badminton, Mancing, atau bahkan belajar budidaya sayur dan buah di belakang agrowisata cilangkap.

Taman ini memang cocok buat kamu berolahraga bersama teman, keluarga selain lokasinya startegis berada di Jl.Raya Cilangkap No,45 juga tempatnya yang cukup luas serta banyak pohon yang mengelilingi kawasan agrowisata ini. Jika kamu lapar tenang ada sebuah Rumah Makan di kawasan ini yang menyajikan makanan cukup banyak variasi menunya, jika bokek bisa mencoba jajanann yang disajikan di deretan pintu masuknya.

Waktu yang tepat datang kesini kalo pengen ramai di hari minggu dan hari sabtu cukup ramai sih namun untuk senam hanya ada di hari Minggu saja. Jika sobat Triper mempunyai pertanyaan tentang Agrowisata Cilangkap silahkan tinggalkan komen kita jawab nanti solanya cukup sering kita kesini 😀

 

4.9
07

Pos terkait

Loading...