Curug Gondoriyo, Wisata Baru di Semarang Yang Hist dan Populer

  • Whatsapp

Bagi kamu yang tinggal di Semarang ingin menikmati air terjun atau curug di malam hari kini bisa sekali bisa datang ke Kelurahan Gondoriyo dimana pada tanggal 9/02/19 telah secara resmi di buka untuk umum wisata malam air terjun Gondoriyo.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

Muat Lebih

Pada awal pembukaan curug gondoriyo ini antusias masyarakat sekitar dan warga semarang khususnya sangat luar biasa terlihat banyak sekali pengunjung yang membajiri wisata ini pada malam soft opening obyek wisata curug gondoriyo, para wisatawan penasaran akan wajah baru curug yang disulap oleh para praktisi kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Kelurahan Gondoriyo.

Baca Juga: 38 Rekomendasi Tempat Kuliner di Semarang

Jika kamu liburan kesini kebanyakan wisata air terjun siang hari kan yang datang? , disini akan beda kamu bisa berwisata dimalam hari, untuk lebih jelasnya sobat Triper bisa lihat Foto-foto Curug gondoriyo dibawah ini:

Curug Gondoriyo Semarang via @widya_eky
Salah satu spot curug gondoriyo semarang via @kulkasgendong

Bagi kamu yang tertarik untuk liburan kesini para pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar 10k/user dan mendapatkan minuman serta souvenir dari pengolala. selain wisata utama curug disini juga tersedia beragam macam kuliner yang terdapat di area kawasan wisata tidak hanya kuliner beragam spot selfi juga sudah disediakan seperti adanya jembatan yang berhias payung warna-warni.

Baca Juga: Kampung Warna-Warni Ada Di Semarang Loh, Udah Kesini? Indah Banget

Curug gondoriyo yang menjadi iconya adalah terdapat cahaya yang di design sedemikian rupa dengan warna yang berubah-ubah sehingga menambah eskotis curug gondoriyo. Akses untuk menuju wisata ini dari pusat kota semarang kurang lebih 15km arahkan kendaraaan kamu menuju kelurahan Gondoriyo ke arah barat daya arah Mijen patokan lampu merah Kedung pane ambil kanan dari sini curugnya tidak begitu jauh.

Curug Gondoriyo sendiri merupakan air terjun dengan ketinggian 25m dengan wajah baru yang dihiasi lampu menyorot harapan warga dapat menarik perhatian para wisatawan untuk datang liburan ke Gondoriyo

Pos terkait

Loading...