Green Gumuk Candi Songgon Banyuwangi

              179 Views

Green Gumuk Candi Songgon Banyuwangi- Tempat wisata di Banyuwangi memang banyak karena 2 taman nasional Indonesia ada di Banyuwangi, selain itu juga banyak wisata pantai di Banyuwangi. Untuk kamu yang suka aktifitas di luar mungkin tempat wisata terbaru di Banyuwangi satu ini cocok banget karena lokasi berada di kaki Gunung Raung yang menawarkan lanscape alam khas Raung, untuk bisa sampai dari parkir kamu harus berjalan kaki dengan medan yang cukup terjal jadi harus bawa sepatu biar safety ia sob. Nama wisata baru di Banyuwangi ini adalah ”Green Gumuk Candi” yang berada di daerah Songgon.

Green Gumuk Candi selain menawarkan pemandangan yang indah karena berada di kaki Gunung Raung, Green Gumuk Candi juga memberikan spot-spot selfie yang berada di area wisata, tidak hanya itu loh sob ada kolam renangnya juga yang bisa kamu coba selami bersama teman atau saudara saat liburan ke Green Gumuk Candi. Jika kamu sudah puas menikmati indahnya suasana Green Cumuk Candi kamu juga bisa pesen Kopi atau minuman serta camilan ke Cafe di area Green Gumuk Candi sambil ngopi melihat indahnya pemandangan sekitar nan hijau.

Akses menuju wisata baru Green Gumuk Candi dari pusat kota cukup mudah, kamu arahkan kendaraan kamu menuju Sanggon tepatnya Desa Gumuk Candi perjalanan kurang lebih memakan waktu 1 jam perjalanan, untuk tiket masuk Green Gumuk Candi cukup terjangkau hanya sebesar Rp.5.000 saja dan untuk biaya parkir motor dikenakan 2.000 sedangkan untuk mobil 5.000.

Bagaimana tertarik untuk berwisata ke Green Gumuk Candi? jika berlibur ke suatau tempat wisata jangan lupa ia selalu jaga kebersihan jangan membuang sampah sembarangan mari kita jaga bersama bumi Indonesia khususnya agar tercipta ekosistem yang asri nan damai , jika bersih semua enak di padang kan ia.

Demikian informasi sedkit perihal tempat wisata terbaru Banyuwangi yaitu ”Green Gumuk Candi” semoga informasi ini membantu kamu yang mau liburan di akhir pekan nanti dan merencanakan kesini. Selamat liburan sobat Triper.

Rate this article!
Tags: