Hasil Balapan Sentul ARRC 2015

              3631 Views

ARRC 2015, balapan sentul, m fadli juara

Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 yang diselenggarakan disirkuit international sentul bogor pada tanggal 07/06/15 di mulai pada pukul 09.30 WIB. Hasil balapan sentul Ahmad Yudhistira dari tim Manual Tech KYT Kawasaki mampu jadi jawara di race 1 disusul oleh M. Fadli Imamuddin diposisi ke-2 kita harus bangga jadi warga negara Indonesia karena Rider Indonesia mejeng di podium juara 1 dan 2.

Sementara itu di race 2 giliran M.Fadli Imammudin yang jadi juaranya disusul rekan setimnya di tim Astra Honda RT ( AHRT ), Dimas Ekky Pratama di posisi kedua. Para pembalap Indonesia ini tentunya mampu membuat warga Indonesia bangga dengan mereka.Tapi sayang .pada lap 9 red flag berkibar karena terjadi insiden dimana M.Dimas di tabrak oleh pembalap lain.

Hasil balapan sentul putaran kedua di menangkan oleh M.Fadli Imamudin disusul oleh DImas di posisi kedua, tapi sangat disayangkan saat selebrasi M.Fadli di tabrak oleh pembalap AP Honda Thailand yaitu  Jangkrit Sawangsat dari belakang. Semoga keadaan M .Fadli dalam kondisi baik-baik saja dan bisa ikut dalam race berikutnya.

Rate this article!
Tags:
author

Author: