Lorenzo tercepat

              2433 Views

image

Mogello italia (31/05/2015), Seri balapan MotoGP yang ke-6 di sirkuit Mogello Italia dengan posisi start awal oleh Ianone kedua Lorenzo dan ketiga Dovi, sedangkan The Doctor di urutan 9.

Start mulai para rider langsung tancap gas untuk awal start Ianone masih megang di start awal tak berlangsung lama Lorenzo m3ngambil posisi Ianone dan tak di sangka Marquez yang start di urutan 17 juga masuk dalam deretan rider yang di posisi depan.

Marquez bagus mengambil awal start sehingga dia bisa didepan bersama rider ducati yaitu dovi and ianone, lap demi lap berlangsung sengit antara ducati dan honda saling susu menyusul dan di lap ke 9 sayang Marquez jatuh dan ini di manfaatkan oleh dovi and Rossi untuk maju terus kedepan.

Lap -7 Akhirnya Rossi bisa mengejar Dovi dan posisi Rossi ke -3 dibelakang Rider Ducati yaitu Ianone.Rossi berusaha mengejar Ianone tapi tidak bisa maksimal karena Rider Ducati dalam keadan performa baik dan alhasil Lorenzo menjadi yang terbaik dan melakukan Hattrick dalam race di Sirkuit Mogello ini dengan torehan waktu 41 menit 39,173 detik.

Dengan hasil ini Lorenzo naik dalam urutan klasemen sementara dengan angka 112 point terpaut 6 angka dari The Doctor.

Rate this article!
Lorenzo tercepat,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: