Pantai Pasir Putih Lampung, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk Terbaru

  • Whatsapp
Foto: @hendyishryan

Lampung adalah sebuah kota yang terkenal dengan salah satu olahan keripik pisang aneka rasa. Tidak hanya itu saja ternyata Lampung juga terkenal dengan obyek wisata Pantai Pasir Putih yang akan selalu ramai dikunjungi. Nah, bagi anda yang penasaran mengenai pantai ini. kami akan memberikan ulasan untuk anda. oleh karena itu. Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga: Akses dan Harga Tike Masuk Taman Nasional Ujung Kulon

Muat Lebih

Informasi Wisata Pantai Pasir Putih

Bicara soal pantai pasti siapa saja akan menyukai destinasi wisata air ini. salah satu pantai yang terkenal di Lampung Selatan adalah Pantai Pasir Putih. Pantai ini menyuguhkan pemandangan yang sangat luar biasa. Jadi sayang bagi anda yang singgah di kota ini namun tidak menyempatkan untuk datang dan menikmati semilir angin yang sejuk ketika menerpa wajah. Bahkan pantai ini bisa menjadi tempat ternyaman dan melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Pantai ini identik dengan pasir putihnya yang lembut dan terbentang luas. Lokasi pantai ini tepat berada di Ranggai Tri Tunggal, Katibung bisa dibilang jarak pantai ini sangat dekat dengan pulau jawa. Jadi bagi anda yang ingin datang ke tempat ini dijamin akan puas. Karena pantainya yang selalu dijaga akan kebersihannya akan membuat panorama alam ini semakin indah.

Baca Juga: Pantai Karanggongso Trenggalek, Rute lokasi dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih

Untuk anda yang berminat datang ke Pantai Pasir Putih ini anda harus menyiapkan biaya sekitar Rp 20.000 untuk per orangnya. Supaya harga tiket masuknya jauh lebih murah anda bisa datang bersama rombongan menggunakan mobil ataupun bus pariwisata. Biaya yang anda keluarkan juga sudah termasuk biaya parkir kendaraan yang anda bawa menuju lokasi pantai ini.

Bisa dibilang biaya tarif untuk tiket masuknya tergolong mahal. Namun semua itu sesuai dengan fasilitas yang akan anda dapatkan dan jangan lupakan pemandangan yang akan anda nikmati di lokasi pantai tersebut. Dijamin anda akan betah berlama-lama di tempat ini. apalagi didukung angin sepoi-sepoi membuat anda semakin nyaman saja berada disini.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah lampung adalah gencar untuk menunjukkan setiap destinasi wisata yang dipunyai oleh kota Lampung misalnya saja Pantai Bahari, Pantai Pasir, Pantai Pasir Putih. Bahkan fasilitas yang ada di setiap tempat wisata juga tergolong sangat lengkap seperti toilet, kamar mandi, rumah makan, dan tempat yang akan dibuat khusus untuk menyewakan peralatan petani.

Nah, setelah lelah bermain air perut anda pasti akan terasa lapar. Anda tidak perlu khawatir jika tidak membawa bekal dari rumah, karena di pantai ini juga terdapat tempat makan yang menyajikan menu-menu andalan pantai seperti ikan bakar dan  ikan asap.

Rute Menuju Lokasi Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih ini berjarak kurang lebih 23 Km dari Pusat Kota Bandar Lampung. Untuk waktu tempuhnya akan memakan waktu sekitar satu jam. Disepanjang perjalanan juga sudah terdapat petunjuk arah yang akan memudahkan anda nantinya untuk menuju lokasi pantai tersebut. Atau anda juga bisa menggunakan Google Maps untuk petunjuk jalan menuju wisata andalam lampung ini.

Foto – Foto Pantai Pasir Putih Lampung:

Obyek Wisata Di Pantai Pasir Putih

Di pantai ini juga terdapat banyak permainan air yang bisa anda coba misalnya saja berenang, snorkeling,surfing, dan kano. Bagaimana anda tertarik mengunjungi tempat wisata ini? jika iya, tunggu apalagi siapkan hari libur anda untuk pergi ke tempat wisata ini. Supaya lebih ramai anda bisa mengajak teman ataupun keluarga.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Pantai Pasir Putih yang bisa menjadi daftar destinasi wisata yang wajib dikunjungi bersama keluarga ataupun teman. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda.

Pos terkait

Loading...