Rekomendasi Kolam Renang Di Jakarta Terbaik

  • Whatsapp

Jakarta adalah ibu kota Indonesia yang memiliki banyak hiburan dan tempat-tempat menarik. Di Jakarta Anda bisa menemukan tempat-tempat wisata yang menyenangkan mulai dari wisata edukasi sampai wisata modern. Salah satunya tentulah kolam renang di Jakarta. Kawasan wisata yang menyediakan kolam renang masih menjadi incaran para wisatawan di musim liburan.

Baca Juga: Daftar Kolam Renang di Jakarta Buat Kamu Yang Doyan Renang

Muat Lebih

Kolam renang di Jakarta kebanyakan dapat digunakan oleh semua kalangan umur mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kawasan wisata air ini banyak sekali di Jakarta dengan fasilitas dan keunikannya masing-masing. Berikut adalah beberapa rekomendasi kolam renang di Jakarta terbaik yang bisa Anda kunjungi antara lain:

  1. Waterboom Jakarta

Waterboom Jakarta terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta atau biasa disebut dengan waterboom PIK. Kolam renang waterboom PIK Jakarta sangat terkenal dan cocok dikunjungi oleh keluarga. Dilengkapi juga dengan berbagai wahana permainan air seperti seluncur kiddly slide, twister, dan yang paling terkenal adalah aquatube. Anda bisa datang ke tempat ini setiap hari apalagi saat liburan. Harga tiketnya adalah Rp. 150.000 untuk weekdays dan Rp. 200.000 untuk weekend.

  1. Snowbay Waterpark

Snowbay waterpark berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah TMII di Jakarta Timur. Tempat wisata ini juga cocok sekali dikunjungi oleh keluarga. Sesuai namanya snow yang artinya salju, semua ornamen atau tema dari kolam renang ini adalah salju. Terdapat wahana permainan air seperti seluncuran, kolam ombak, kolam arus, dan masih banyak lagi. Anda bisa menikmati seluruh fasilitas di snowbay dengan membayar tiket masuk Rp. 100.000 untuk weekdays dan Rp. 120.000 pada saat weekend. Selain kamu berenang kamu juga bisa mengunjungi seperti Istana Boneka, Dunia Air Tawa atau naik kereta gantu (Sky Lift) menambah seru liburan kamu saat di TMII.

  1. The Wave Waterpark

Ini adalah salah satu kolam renang hits yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Seperti waterpark pada umumnya terdapat wahana permainan air seperti sandy beach, aqua play, dan wave pool. Harga tiketnya adalah Rp. 100.000 saat weekdays dan Rp. 150.000 saat weekend.

  1. Atlantis Water Adventure

Tempat wisata atlantis berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Atlantis tergolong dalam tempat wisata air yang lengkap karena memiliki banyak fasilitas dan wahana permainan air. Ada kolam arus, kolam ombak, kolam Olympic, sampai kolam renang khusus anak-anak. Biaya masuknya hanya Rp. 90.000 untuk weekdays dan Rp. 110.000 jika Anda datang saat weekend.

  1. Saiji Water Adventure

Lokasinya sangat strategis yaitu berada di kawasan Serpong. Kolam ini memiliki tingkat kedalaman yang berbeda-beda yang dapat disesuaikan dengan usia, atau tinggi badan, dan dijamin aman untuk anak-anak maupun balita sekalipun. Tiket masuk saiji water adventure adalah Rp. 130.000 untuk satu orang.

Itulah beberapa rekomendasi kolam renang di Jakarta terbaik yang akan menemani liburan Anda, untuk menambah liburan bersama keluarga makin lengkap kamu juga bisa mencoba wisata kuliner di Jakarta yang enak dan mantap yang tersebar di penjuru Jakarta misalnya di pinggiran pantai utara Jakarta.

Pos terkait

Loading...