Tiket Masuk Dunia Air Tawar TMII dan Beragam Ikan didalamnya

  • Whatsapp
Foto:@gallih_leooo

Harga Tiket Masuk Dunia Air Tawar TMII – Taman Mini Indonesia Indah memang menjadi magnet tersendiri bagi warga Jakarta khususnya pasalnya didalam TMII banyak beragam wahana yang dapat kita jumpai dari mulai budaya, Kolam Renang, Permainan dll. Salah satu wahana yang bisa kamu coba bila tandang ke taman mini adalah Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga, didalam wahana ini terdapat beragam ikan serta serangga dari penjuru dunia.

Muat Lebih

 

Dunia air tawar tmii memang cocok buat kamu yang sudah memiliki buntut alias anak, karena jika si anak diajak bermain kesini secara tidak langsung akan belajar perihal nama-nama ikan dan lokasi hidupnya dimana ditambah dunai seranggga yang menjadi satu paket wisata dunia air tawar Taman Mini Indonesia Indah.

Baca Juga: 47 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jakarta

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke dunia air tawar disarankan weekday karena menghindari berjubelnya pengunjung jika tidak bisa weekday usahakan datang pagi biar bisa foto-foto selfie. Lokasi dunia air tawar sendiri berada di jalan pulang TMII, jika kamu baru datang maka kendaraan kamu harus memutar dulu sampai ujung nanti lihat kiri jalan kira-kira setelah museum transpotasi kesana ada lahan parkir luar sebelum keong emas disitu letak dunia akhir tawar.

Vidio Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga TMII:

Berikut Foto pemanis dunia air tawar:

Beragama jenis ikan didalam wisata dunia air tawar bisa kamu jumpai semisal Ikan Tapah, Ikan wader, Ikan Aligator dll selian ikan dalam negeri juga ada koleksi ikan luar negeri seperti Ikan Piranha, Ikan laty, Ikan Moly, Ikan Kupu -kupu dll. Untuk melengkapi informasi dunia air tawar berikut tiket masuk dunia air tawar:

Baca Juga: Istana Boneka Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Harga Tiket Masuk Dunia Air Tawar TMII:

NoKeteranganTiket
Tiket Masuk Dunia Air Tawar
1Pintu Utama 15k
2Motor 10k
3Mobil 15k
4Bus 35k
5Parkir Motor Bawah 2k
6Parkir Mobil Bawah 5k
7Tiket Masuk Dunia Air Tawar 30k

 

Fasilitas di Dunia Air Tawar TMII:

  • Aquarium Nusantara
  • Ruang Karantina
  • Oleh-Oleh Pernak Pernik Ikan
  • Toilet
  • Pojok Reptil
  • Kasih Makan Ikan Hias di Dunia Serangga
  • Auditorium
  • Museum
  • Perpus
  • Dll

Dunia air tawar sendiri diresmikan 20 April 1994 dengan luaar 5 hektar dengan dikelilingi danau buatan di depan samping wisata dunia air tawar. Transportasi menuju wisata dunai air tawar dari segala arah jika berada di Jakarta bisa naik Bus Way kemudian turun halte tamini kemudian dilanjut naik angkot arah cilangkap turun didepan pintu utama atau pintu 3 dekat lorong putaran ke terminal kampun rambutan.

Bila mana wisata dunia air tawar belum cukup menghibur kamu , kamu bisa mencoba naik SKy Lift dengan cara ini kamu bisa mengelilingi TMII dari atas atau bisa berkunjung ke Istana Boneka terdapat puluhan permainan anak-anak yang siap memanjakan anak kamu sobat Triper.

Pos terkait

Loading...