Scorpio Club Cakung Goes To Bandung

Tertanggal 22 malam kami Club Scorpio Cakung mengagedakan untuk pergi ke Bandung, target adalah ciwede. Start dari Jakarta pukul 11.30 tepatnya di Harapan Indah Bekasi kami berkumpul.
Tepat pukul 02.15 Kami sampai di Wanayasa untuk rest pertama kami jalur yang kami ambil adalah jkt-bekasi-karawang-purwakarta-bandung-cianjur-bogor-jakarta. Setelah rest sambil makan sate di wanayasa kami melanjutkan perjalanan kami ke ciwede, perjalanan demi perjalanan dilewati akhirnya kami tiba di ciwede pukul 06.16 pagi sesuai rencana.

Bacaan Lainnya

Tak menunggu lama kami langsung tancap ke tiket masuk wisata kawah putih yang terkenal di bandung ini. untuk tiket masuk sebesar Rp 18.000 sedangkan untuk naik angkot pp Rp.17.000 jadi total untuk m3nikmati kawah putih Tp.35.000 plus parkir Rp.3000 total keseluruhan Rp.38.000.

Selesai kami menikmati wisata kawah putih, kami langsung mencari penginapan buat istirahat dan makan dan tepat yang menjadi pilihan kami adalah rumah warga yg di sekitaran kawah putih soreang dengan harga yang cukup bersahabat buat kami yaitu Rp.400.000 untuk semalem kami berjumlah 7 Rider.

Istirhat makan, mandi dll sambil menikmati indahnya desa soreang yang penuh dengan strobery. Badan sudah enak sudah kenyang pukul 22.00 kami start untuk balik ke Jakarta estimasi subuh sudah sanpai Jakarta dengan track Bandung-cianjur-bogor-Jakarta.

Greng motor mulai kami panasin untuk melanjutkan perjalanan pulang kami,rest agenda adalah cipanas puncak untuk istirahat dan makan atau sekedar ngopi.

Pukul 01.15 kami sampai di tempat rest yang di agendakan yaitu cipanas puncak, melepas lelah kami ngopi dan makan. Rest selesai mari kita lanjut untuk perjalanan balik ke jkarta yang tinggal dorong sampai karena turunan sampai kota bogor.

Pukul 03.45 kami tiba di sekret dan pulang ke rmh masing-masing. Sekian perjalan dari kami Scorpio Club Cakung bagi bro and sist yang membaca post ini dan kebetulan penunggang scorpio mari mampir di sekret kami di jl.cilincing cakung jakarta timur dekat pasar cakung.