Daftar Tempat Kuliner di Cilacap Dengan Harga Murah

              4389 Views

Tempat Kuliner di Cilacap tentunya tidak jauh dari tempat wisata yang dimilikinya. Karena itulah bagi anda yang tengah berlibur dan menikmati beberapa tempat wisata indah di kawasan Cilacap, maka pastikan pula untuk menikmati wisata kuliner di kawasan tersebut. Selain membuat liburan jauh lebih menyenangkan, wisata kuliner juga menambah kenikmatan bagi perut anda saat menikmati liburan. Berikut ini adalah beberapa daftar dari tempat wisata kuliner di kawasan Cilacap yang tidak boleh anda lewatkan, diantaranya :

  1. Café Teluk Penyu

Tidak jauh dari kawasan wisata Teluk Penyu, terdapat sebuah café yang juga diberi nama sesuai dengan tempat wisata tersebut yaitu Café Teluk Penyu. Di tempat wisata kuliner yang satu ini ada beragam olahan makanan khas daerah Cilacap, selain itu anda dan wisatawan lainnya pun dapat menikmati kopi hangat, bergam olahan es, juga minuman dingin yang menyegarkan. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat makan yang satu ini usahakan untuk mengunjunginya di pagi hari. Pasalnya ketika siang, tempat tersebut telah dipenuhi oleh para pengunjung sehingga tidak jarang wisatawan yang tidak kebagian tempat duduk. Padahal jika anda mengunjunginya di pagi hari, anda dapat memilih tempat duduk di lantai atas yang mana tempat tersebut langsung menghadap Teluk Penyu, sehingga pemandangan teluk itu pun dapat anda nikmati dengan mudah. Lokasi dari café yang satu ini berada di Jl. Pasir Emas, bagian dari CIlacap Selatan.

Baca Juga: Eloknya 81 Tempat Wisata di Jepara Jawa Tengah

  1. Sendok Garpu

Selain tempat kuliner di bagian atas tadi, ada pula Tempat Kuliner di Cilacap yang dikenal dengan harga murah lainnya tempat tersebut adalah Rumah Kuliner yang bernama Sendok garpu. Rumah makan ini menyediakan beragam sajian makanan serta minuman yang dapat memuaskan para wisatawan, dimulai dari Cwie Mie, Bakso Malang, serta beragam jenis minuman lezat lainnya. Lokasi dari rumah kuliner ini berada di sekitar Jl. S. Parman No. 35 Sidanegara, bagian dari Cilacap Tengah.

  1. Bubur Ayam dan Lontong Opor Pak Mul

Tempat kuliner yang dikenal dengan sajian lezat selanjutnya adalah bubur ayam serta lontong opor dari Pak Mul. Tempat kuliner ini dikenal dengan sajian khas dari daerah Cilacap, yaitu lontong opor serta bubur ayam. Campuran dari makanan tersebut dapat membuat perut kosong anda lebih berisi dan bahkan termasuk dalam jenis makanan yang mengenyangkan. Apalagi mengingat harga yang diberikan oleh Pak Mul termasuk dalam harga standar yang sangat terjangkau, sehingga bukan hanya para wisatawan saja yang banyak mengunjunginya, melainkan masyarakat lokal pun juga turut meramaikan tempat kuliner yang satu ini. Untuk mengunjunginya anda hanya tinggal mengunjungi Jl. Rinjani yang berada di kecamatan Cilacap Tengah.

  1. Sambel Ndower Angkringan

Angkringan yang dikenal sebagai tempat makan murah, tidak heran jika banyak orang yang mencari tempat ini untuk mendapatkan makanan dengan harga murah. Sambel Ndower adalah salah satu nama angkringan yang cukup banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke kawasan Cilacap. Di tempat yang satu ini, anda dan para wisatawan lainnya dapat menemukan beragam jenis makanan khas angkringan Jogja yang tentunya tidak dapat ditemukan di tempat lainnya. Selain itu harga yang ditawarkannya pun lebih terjangkau. Untuk anda yang ingin mengunjungi angkringan ini, pastikanlah untuk berwisata ke kawasan Jl. Dr. Soetomo, Sidakaya bagian Cilacap Selatan.

Baca Juga: Gerbang Toll Terindah di Indonesia Yang di Samakan Dengan Swiss InI Penampakannya

Itulah kiranya 4 Tempat Kuliner di Cilacap yang dikenal dengan makanan lezat, harga murah dan tentunya wajib untuk anda dan para wisatawan lainnya kunjungi.

Tags:
author

Author: