Yamaha Scorpio Club Road to Jawa, Bali, Lombok

              5431 Views

 

 

 

 

 

YSC toad to jawa, bali, lombok

Yamaha Scorpio Club Touring Wajib tahun 2015 yang di agendakan pada tanggal 8-17 mei 2015, dimana member Yamaha Scorpio Club yang ikut berpatisipasi 18 Rider.Tujuan dari Touring tahun ini adalah Jawa (Madura), Bali, dan Lombok disingkat dengan sebutan Jabalom 2015.Start dari Jakarta pada tanggal 8 mei malam para rider yang ikut Jabalom.

Para rider Yamaha Scorpio Club langsung tancap gas  dengan titik rest yang sudah ditentukan Time Touring YSC, perjalanan demi perjalanan kami lalui dan tepat tanggal 11 kami sudah sampai Lombok untuk menikmati indahnya pulau Lombok, tak lupa kami para rombongan sempatkan mampir yang jadi ciri khas lombok yaitu Gili Trawangan.

Selesai berwisata ke lombok dan bertemu dengan sedulur Lombok Scorpio Club kami lanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta dengan mampir pulau dewata bertemu dengan kawan biker Bali YRFI.setelah dari bali kami lanjutkan ke pulau jawa dan mampir ke Suramadu dan Bromo.

Syukur Alhamdulillah kami ucapkan, 18 riders “Tour De Jabalom 2015” YSC, Minggu malam lalu telah tiba di rumah masing-masing tanpa kekurangan suatu apapun. Atas nama Keluarga Besar Yamaha Scorpio Club (YSC) kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada saudara-saudara kami yg telah m’doakan & m’bantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar. Mohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan slama kegiatan “Tour De Jabalom 2015” ini. Smoga persaudaraan yg tlah terjalin smakin erat. Scorpio Suroboyo,SAKA Probolinggo, R-SCUBA, Rider of Scorpio Bali, YRFI Bali, LSC Lombok, Joko Scorpio Bondowoso, Scorpio Kediri, V-Nik Kendal, RSIK kendal “sahut Om Itenk “

Tags:
author

Author: