Air Terjun Tirta Sarangan Yang Menawan, Bikin Makin Betah di Magetan

  • Whatsapp

image

Hallo sobat triper:) Apa kabarnya? Semoga baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Dapat salam dari temen kita yang berada di jawa timur yaitu kang angga.
Sedikit sharing mengenai destinasi yang saya kunjungi yaitu air terjun tirtasari, terletak di kawasan danau sarangan kec plaosan kab.magetan

Muat Lebih

Akses menuju wisata ini jika dari jkt bisa naik bus ke kota Madiun turun terminal maospati dilanjut naik minibus ke terminal kota magetan di lanjut naik elf ke wisata sarangan.Jika sudah sampai kawasan danau sarangan kalian bisa berjalan kaki dari pintu masuk yang menuju air terjun tirtasari ini.
Jadi kalian akan dikenakan biaya masuk dua kali, yang pertama masuk telaga  sarangan dan yang kedua masuk air terjun tirta sari.

Alternatif untuk mengunjungi air terjun ini jika mengendarai mobil dr solo bisa lewat karang anyar lalu melintas kawasan jalan tembus karang anyar -sarangan, jika dari solo kalian akan masuk dari pintu atas telaga sarangan.

Untuk kalian yang dari kawasan timur misalkan surabaya kalian akan melewati pintu bawah atau pintu utama masuk kawasan danau sarangan.

Air terjun tirta ini adalah alternatif kalian jika habis nanjak gunung lawu dan berwisata di telaga sarangan atau agenda touring jawa bisa mampir kesini.

Semoga dengan sedikit sharing tadi memberi informasi bagi kalian yang mau berwisata di Kota Magetan utamanya air terjun tirtasari.

Jika berkunjung ke sarangan atau air terjun tirta sari sempatkan mampir ke kota Magetan untuk belanja oleh-oleh khas Magetan.

Happy traveling dan selalu jaga kebersihan lingkungan yang kalian tuju, jangan buang sampah sembarangan mari sadar diri dimulai dari kita.

Pos terkait

Loading...