Race Jerez Spanyol Lorenzo Tak Terkalahkan

              1953 Views

Sirkuit Jerez, balapan Spanyol

Jerez Spanyol (3/5/2015): Pembalap Yamaha Movistar menunjukkan kemampuannya di GP Jerez.Lorenzo menjadi Pole Position dan setime Lorenzo yaitu Valletino Rossi berada di Posisi V.

Melihat performanya di atas lintasan, Lorenzo akan coba menjauh sejak awal balapan. Dia adalah pembalap yang mempunyai kecepatan jika sudah berada di Pole Position dia akan semakin menjauh dari pembalap lainya dan di sirkuit Jerez merupakan tempat dia lahir alias tuan rumah.Maka dari itu Lorenzo ingin membuktikan peforma di Jerez ini.

Start dimulai Lorenzo langsung tanjap gas menduduki race terdepan disusul Marquez..Lap by lap akhirnya terlwati dengan hasil kemenangan Lorenzo dengan catatan waktu 44 menit 57.246s dan ini memecahkan rekor tervaru di sirkuit Jerz Spanyol, di urutan kedua di raih oleh Repsol Honda yaitu Marc Marquez dangan catatan waktu 45 menit 2.822s dan ketiga The Doctor Valletino Rossi dengan waktu 45 menit 3.99.4S.

Dengan hasil balapan di Jerez ini The Doctor masih di atas perolehan point. Untuk mengetahui hasil point sementara bisa baca disini Klik Disini

Tags:
author

Author: