Beregu Putri Sajikan Duel Klub Indonesia & Jepang di Final

  • Whatsapp
djarum-superliga-badminton-2013                                                  SURABAYA – Turnamen Djarum Superliga Badminton 2014 telah memasuki babak semifinal. Terlihat klub-klub asal Indonesia dan Jepang mendominasi di babak empat besar beregu putri ini.

Klub unggulan pertama dan kedua asal Indonesia, Jaya Raya Jakarta dan Mutiara Cardinal Bandung bakal saling bentrok di semifinal pada sore ini, sementara semifinal lainnya terjadi antara dua klub Jepang, Unisys dan Renesas.

“Peluang kami ke final cukup berat karena Unisys adalah tim yang kuat, terutama di tunggal dan ganda pertama. Namun kami anggap ini sebagai tantangan untuk kami,” kata Akihiro Imai, manajer tim Renesas Japan.

Bacaan Lainnya

“Tunggal pertama Unisys, Sayaka Takahashi, adalah pemain yang bagus, kami mengakui tampaknya akan sulit mengalahkan Sayaka. Peluang kami sepertinya ada di dua nomor ganda dan satu poin dari tunggal kedua atau ketiga,” tambah Imai.

Pertandingan babak semifinal beregu putri akan dilangsungkan pada Jumat, (7/2), mulai pukul 18.00 WIB di DBL Arena. Berikut jadwal selengkapnya:

09.00 WIB
Penyisihan grup B (beregu putra) : Musica Flypower Champion vs Djarum Kudus
Penyisihan grup B (beregu putra) : Unisys Japan vs Koh Bros Singapore

13.00 WIB
Penyisihan grup A (beregu putra) : Jaya Raya Jakarta vs Taiwan Cooperative Bank
Penyisihan grup A (beregu putra) : Malaysia Tiger vs Hi-Qua Wima Surabaya

18.00 WIB
Semifinal beregu putri : Jaya Raya Jakarta vs Mutiara Cardinal Bandung
Semifinal beregu putri : Renesas Japan vs Unisys Japan

Pos terkait