Curry Sumbang 34 Poin, Warriors Taklukkan Bulls

  • Whatsapp
50929_large                        OAKLAND – Golden State Warriors mencatatkan kemenangan ke-30 mereka sepanjang musim ini. Kemenangan tersebut terasa spesial, karena lawan yang mereka tundukkan adalah Chicago Bulls dengan 102-87.

Memulai laga, tuan rumah justru tertinggal lebih dulu di kuarter pertama, setelah tertinggal 16-29. Namun di kuarter kedua, permainan Warriors berhasil memanfaatkan kelemahan tim tamu, usai mencetak 34-17.

Keganasan tuan rumah berlanjut di kuarter ketiga, di mana Stephen Curry Cs berhasil mengumpulkan 26 poin. Bahkan hasil yang sama terjadi di kuarter pamungkas, di mana pasukan Mark Jackson mengumpulkan 26 poin, yang sekaligus merampukan pertandingan dengan 102-87 untuk kemenangan tuan rumah.

Bacaan Lainnya

Kapten Warriors, Curry berhasil memberikan poin tertinggi dengan 34 angka dan sembilan assist di pertandingan ini. Sementara Klay Thompson tak mau kalah, karena berhasil menyumbang 22 poin.

Sedangkan pertandingan lain NBA, Jumat 7 Februari 2014, San Antonio Spurs harus takluk dari tuan rumah Brooklyn Nets dengan skor akhir 89 – 103.

Pos terkait