Deretan Tempat Kuliner di Tebing Tinggi Yang Sayang di Lewatkan

  • Whatsapp

Bagi anda yang sedang berkunjung atau mampir di daerah Tebing Tinggi, Sumatera Utara, kami memiliki Rekomendasi tempat kuliner di tebing tinggi. Di sini, anda bisa menikmati kuliner Tebing Tinggi yang menggugah selera. Terutama bagi anda yang sedang mencari tempat makan, pastinya tempat kuliner yang kami bagikan akan membuat lidah anda ketagihan. Langsung saja, di bawah ini kami berbagi tentang tempat kuliner yang harus dikunjungi.

Pondok Bakso Mataram

Bacaan Lainnya

 

Bakso adalah makanan yang memiliki cita rasa khas yang membuat kita ketagihan dengan kuliner satu ini. Berbeda dengan bakso pada umumnya, rumah makan yang satu ini menyajikan beberapa varian bakso. Seperti bakso bagong, bakso petruk, bakso semar mendem, dan juga ada sate bakso. Tak hanya itu, ada juga menu seafood yang tak kalah lezat seperti cumi goreng tepung, ikan bagar, dll.

Di sini, makanan seafood juga ditawarkan karena bakso pastinya tidak akan membuat perut menjadi kenyang. Untuk minuman di tempat kuliner ini, ada satu minuman yang harus anda coba, yaitu jus terong belanda. Jika anda ingin berkunjung ke rumah makan ini, anda bisa pergi ke Jl. Prof. DR. Hamka. Pondok Bakso Mataram buka dari jam 11 siang hingga 10 malam.

Restoran Iga-Iga Bakso

 

Letak dari tempat kuliner ini adalah tepat di Jl. Jend. Sudirman, tepatnya di depan pusat perbelanjaan Ramayana. Sesuai dengan namanya, makanan kuliner yang khas adalah bakso iga. Di samping itu, Restoran ini juga menyediakan iga penyet, bebek penyet, dan ayam penyet. Jika anda adalah orang yang menyukai cita rasa pedas, anda kami sarankan untuk datang ke tempat kuliner ini. Kenapa? Karena Restoran Iga-Iga Bakso terkenal dengan sambalnya yang sedap. Tempat ini juga sangat cocok untuk keluarga, jadi jika anda sedang mengunjungi Tebing Tinggi, jangan lupa ke tempat kuliner lezat ini.

Restoran India

Dari namanya pastinya anda bisa menebak seperti apa kuliner yang disajikan oleh Restoran India ini. Terletak di seberang Vihara Avalokitesvara – Jl. Ahmad Yani, tempat ini memiliki menu favorit yang hampir semua orang tahu, yaitu martabak mesir. Selain itu, ada juga masakan seafood dan sajian menu roti cane yang bisa anda coba kelezatannya. Bisa dibilang, tempat ini punya menu yang cukup lengkap. Satu hal yang harus anda coba jika anda penikmat kopi adalah kopi susu kambing. Yup, campuran susu yang digunakan berasal dari susu kambing yang segar.

Pondok Bagelen

Kalau anda ingin mencoba menu ikan bakar yang punya cita rasa khas, anda harus pergi ke Pondok Bagelen. Kenapa? Karena tempat ini terkenal dengan berbagai sajian olahan ikan yang sangat lezat. Bumbu yang digunakan, memberikan rasa yang membuat anda akan ketagihan jika mengunjungi tempat ini. Bahkan, presiden ke-6 Indonesia, Pak SBY juga pernah mengunjungi tempat kuliner ini.

Selain tempat kuliner diatas yang kita ulas ada beberapa tempat makan lain di tebing tinggi yang sayang jika tidak di kunjungi karena tempatnya asik serta menu yang bervariaasi, berikut tempat nongkrong atau tempat makan di tebing tinggi lainya:

  • Mie Rebus Bang Tambi  Jl. Letjen MT Haryono Tebing-tinggi Sumatera Utara
  • Warung Bebek Pawito berlokasi di Jl.Durian No.8 Tebing-tinggi Sumatera Utara
  • Rumah Makan Takari berlokasi di Jln. Tebing Tinggi Rambutan Tebing Tinggi
  • Gerai Pemel Pempek berlokasi di Jl RSU Kumpulan Pane Tebing-tinggi Sumatera Utara
  • Rumah Makan Pelangi berlokasi di Jln. KL Yos Sudarso No.96 Tebingtinggi Sumatera Utara
  • Misop Ayam Kriuk berlokasi di Jl.Bulian Tebing-tinggi Sumatera Utara

Nah, jika anda mencari Rekomendasi tempat kuliner di tebing tinggi, jangan sampai melewatkan Pondok Bagelen.

Pos terkait

Loading...