34 Finalis Unjuk Bakat di Sesi Talent Show

              6654 Views

Kontestan unjuk bakat (Foto: Raiza/Okezone)

               SESI karantina terus berlangsung dengan sederet kegiatan yang dijalani para kontestan Miss Indonesia 2014. Hari ini, mereka mengikuti kegiatan talenta show.  
Jika kemarin seluruh kontestan mengikuti sport competition, hari ini tantangannya lain lagi. Mereka diberikan kesempatan memamerkan talenta di sesi talenta show Miss Indonesia 2014.

Di hadapan dewan juri, di antaranya Pendiri Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo dan John Fair Kaune, Operational Manager Production RCTI, sebanyak 34 kontestan unjuk kebolehan dengan menampilkan bakat masing-masing di The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta.

Tidak hanya menampilkan tarian adat dari provinsi yang mereka wakili, namun ada beberapa finalis yang unjuk kebolehan di bidang tarik suara dan memainkan alat musik.

Misalnya, finalis dari Sulewesi Tengah menyanyikan lagu When You Believe dari Mariah Carey yang berkolaborasi dengan wakil Nusa Tenggara Timur yang bermain gitar akustik.

Mereka berdua sangat apik membawakan lagu tersebut dan dinilai bagus dalam teknik vokal oleh penonton yang hadir memenuhi ruangan. Sementara finalis lainnya juga tidak mau kalau unjuk bakat terbaik agar bisa mendapatkan gelar juara di sesi ini.

Tags:
author

Author: