Backpacker Kini Menjadi Gaya Hidup di Era Modern

              1554 Views
backpacker

foto:vemale.com

Melakukan kegiatan luar ruang memang menjadi trend sekarang ini, oleh sebab itu banyak kalangan yang melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan menekan biaya seminim mungkin agar bisa berkunjung ke berbagai destinasi yang menjadi tujuan seseorang. Gaya Backpacker kini menjadi trend di kalangan para pecinta jalan jalan khususnya Indonesia, karena di sebuah media sosial yang fokus ke share foto dan vidio kita bisa banyak ketemukan foto-foto tempat wisata yang bagus yang di share oleh para penghoby jalan jalan.

Untuk melakukan aktifitas luar ruang bergaya backpacker kita harus pintar membuat planing saat akan melakukan perjalanan agar saat kita jalan tidak terjadi hal yang menghabat perjalanan kita, jika ada hal yang menghabat kita juga sudah menyiapkan alternatif lain apa yang menjadi penghabat itu sendiri. Banyak di zaman sekarang yang melakukan jalan-jalan dengan cara backpacker akan tetapi belum bisa memaksimalkan apa itu backpacker, dalam jiwa backpaker kita harus tanamkan beberapa strategi misalnya mengenai perencanaan sebuah perjalanan, biaya perjalanan, demen bersosialisasi otomatis cepet beradaptasi ini dilakukan agar nanti kita bisa bertanya mengenai penginapan murah di tujuan wisata yang kita tuju atau untuk keperluan hal lain, kita harus juga bisa mendokumentasikan sebuah perjalanan kita semenarik mungkin baik itu berupa foto dan vidio.

Semua hal diatas harus dimilki backpacker agar dalam melakukan backpacker bisa maksimal, tanpa hal tersebut aktifitas backpacker kalian akan kacau, karena intinya backpacker adalah menekan pengeluaran sedikit mungkin dari kantong kita jadi kita harus punya strategi tersebut.

Backpacker yang kece juga harus mengerti akan hal yang tidak boleh di lakukan di tempat wisata agar kita bisa tanamkan edukasi yang baik pada para penikmat alam semesta lainya, misalnya tidak membuang sampah sembarang, di larang coret-mencoret di sembarang tempat dll, saat backpacker harus juga tahu tempat berpinjak dimana masyarakatnya, perilku, adat dll kita harus hormati itu semua.

Melakukan backpacker secara tidak langsung kita juga bisa belajar banyak hal karena kita bertemu dengan banyak orang berlain suku, bahasa, sifat dll dari ini kita mengerti betapa indahnya hidup ini, sayang jika kita hanya berdiam diri saja di rumah ayo langkahkan kaki kalian dan mulai berpetualang.

Tags: