Lokasi Honeymoon di Indonesia Yang Paling Romantis Yang Patut Kamu Kunjungi

              1270 Views

Ketika kita menginjak Dewasa sudah pasti ingin yang namanya menikah masak ia traveling sendiri terus lebih enak kita traveling bersama pasangan yang resmi bukan hanya sekedar pacar, hayoo yang masih doyan pacaran segera tembong Bapak ceweknya biar cepat resmi dan halal. Banyak cerita dan kondisi bagi seseorang yang lama pacaran dan yang baru kenal juga langsung meried itulah indahnya hidup semua proses harus kita syukuri tapi kalo yang Jomblo lama yang harus nikmati ia jangan ngerundel bae.

Bagi kalian yang sudah sah yaitu menikah dan masih anget artinya baru saja menikah pasti kepengen yang namanya Honeymoon, kita akan berikan beberapa Lokasi Honeymoon di Indonesia yang Paling Romantis yang patut kamu coba, berikut daftarnya:

  • Honeymoon di Ubub Bali

Iamge @wisatabali_

Bali memang menjadi destinasi yang tiada habisnya karena setiap sudut bali menyuguhkan berbagai pesona alam yang memukai, semisal wisata yang paling nyaman untuk honeymoon yaitu Ubud.  Ubud adalah tempat yang paling diburu dari berbagai belahan dunia karena Ubud menawarkan liburan yang nyaman dan tenang, bagi sobat triper yang mau kesini untuk harga Hotel bintan 3 -+ 500k dan untuk binta 4 dan 5 -+ 4000k sesuaikan dengan kondisi keuangan kalian jika ingin Honeymoon ke Ubub.

  • Raja Ampat Indahnya Bikin Pengen

Image: @tourrajaampat

Raja Ampat merupakan surganya penggila Diving karena disini terdapat ribuan jenis karang dan ikan, selain itu Raja Ampat juga menyuguhkan panorma alam yang eksotis banyak orang mengicar untuk Honeymoon di Raja Ampat. Bagi sobat triper yang mau Honeymoon di Raja Ampat mungkin yang perlu diperhatikan aadalah cost atau biaya karena ke Raja Ampat memerlukan biaya lumayan mahal berikut perkiraan biaya Honeymon ke Raja Ampat:

Transportasi untuk tiket pesawat di harga 1,7 – 4 jt (pp 3,4)

Akomodasi selama di Raja Ampat 2jt meliputi transportasi dari sorong ke Waisa, Pemliharaan Wisata, transpotasi kapal boot karena sebagian besar wilayah Raja Ampat adalah pulau kita harus naik Kapal  disini yang bikin mahal.

Hotel berkisar 500k – 200k tinggal pilih sesuai budget kalian, jadi untuk bisa Honeymoon ke Raja Ampat kita harus mengelontarkan uang sebesar 6,5jt jika untuk Honeymoon tinggal tambahin pasangan kita kira-kira sekitar 12jt untuk bisa menikmati indahnya Raja Ampat bersama pasangan kalian.

  • Pulau Seram Maluku

image: @infopulauseram

Banyak pasangan baru yang ingin menikmati bulan madunya ke pulau ini karena ketengan dan keindahan pulau seram yang menawan, disini kita bisa menikmati indahnya pulau seram secara jelas dan membahana karena di kawasan tersebut terdapat penginapan yang berada di kawasan pulau seram kita bisa langsung melihat kebawah tempat kita menginap dengan kasar mata berkeliaran ikan yang cantik, serasa pulau milik kalian jika merencanakan bulan madu di Pulau Seram. Jika ingin ke Pulau Seram biaya yang harus digelontorkan -+ 6jt karena pesawat ke Ambon juga mahal seperti ke Raja Ampat jadi biaya untuk Honeymoon kesini tidak jauh beda dengan Raja Ampat.

  • Gili Trawangan

    Image:www.pearlofttrawangan.com

    Bagi pasangan yang demen pantai Gili Trawangan juga merupakan tempat romatis untuk bulan madu kalian, gili trawangan sendiri terletak di Lombok, NTB untuk bisa kesini bersama pasangan kalian harus mengelontorkan dana sebesar 3000k/user jadi untuk 2 orang biaya yang harus dikeluarkan sebesar 6000k itu termasuk transportasi, akomodasi saat di Lombok dan Penginapan serta konsumsi selama disana.

  • Hanoyemoon ke Takabonerate Sulawesi Selatan

Image: @sulawesidive

Takabonerate adalah sebuah tempat wisata yang masuk daftar para diving karena disini terdapat karang Atol yang masuk jajaran tersesar di Dunia urutan ke tiga jadi bagi kalian yang ingin mengetahui karang tersesar di Dunia sekalian Honeymoon bisa ke Taman Nasional Takabonerate. Untuk bisa kesini bersama pasangan kalian harus menyiapkan dana -+ 5000k/user.

  • Danau Toba Yang Mempesona

Image: Vendable.net

Ingin menikmati indahnya danau terbesar di Asia Tenggara mungkin bisa merencanakan Honeymoon ke sini, kalian bisa mengelilingi danau bersama pasangan terasa indah dan memilki arti tersendiri karena punya cerita di Danau Toba bersama pasangan, jika tertarik untuk Honeymoon kesini kalian bisa mulai menabung karena kesini membutuhkan dana -+ 2000k/user.

  • Pulau Derawan Yang Menawan

Image: @liburanderawan

Pulau Derawan berada di Kalimantan Timur tepatnya di Kec.Pulau Derawan, Berau, Kaltim kalian bisa merasakan beningnya air laut di pulau derawan ini dengan cara Diving atau Snockling bisa berselfie dengan Nemo serta ikan imut lainya jika kalian berencana Honeymoon di Pulau Derawan. Untuk bisa menikmati indahnya pulau derawan kalian harus menggelontorkan dana yang cukup banyak jika berasal dari luar Kalimantan, biaya untuk kesini sekitar 5000k/user.

  • Karimun Jawa Mungkin Jadi Tempat Bulan Madu Yang Tepat Buat Kamu

Image:cempakatour.com

Karimun jawa mungkin jadi alternatif buat kamu yang suka pantai akan tetapi dengan dana yang tidak banyak menguras kantong karena kesini membutuhkan dana sekitar 1500k sudah berdua sepertinya sudah ekonomis banget untuk Honeymoon dengan biaya segitu. Jika kalian berniat ke Karimun jawa kalian bisa menikmati gugusan pulau yang ada di Karimun jawa dan bisa menikmati indahnya bawah laut karimun jawa serta tidak lupa mampir ke penangkaran ikan Hiu yang ada di kawasan Karimun jawa.

  • Jogja Istimewa

Image:jelajahjogja.com

Jogja memang tiada habisnya jika membahas kota yang satu ini, banyak macam cara untuk menikmati sisi kota Jogja ini. JIka kalian berencana Honeymoon ke Jogja mungkin sudah pada tahu kawasan Gunung Kidul menyimpan banyak pesona alam yang membahana cukuo dengan menyewa sepeda motor atau mobile kalian bisa menikmati indahnya Jogja sepenuhnya.

Mungkin beberapa lokasi atau tempat honeymoon di Indonesia yang romantis diatas bisa menjadi referensi sobat triper saat mau bulan madu nantinya. Ingat ia selalu taati peraturan kota tempat kita melancong dan selalu jaga kebersihan. Selamat Honeymoon.

 

Tags: