Batu Night Spectacular, Wisata Malam Batu-Malang yang Sayang untuk Dilewatkan

  • Whatsapp
Foto: @tiara.oscar

Batu Night Spectacular merupakan salah satu tempat wisata Malang Batu yang sangat populer dan wajib untuk dikunjungi jika anda ingin mendapatkan kesempatan wisata malam yang tidak terlupakan. Apa saja yang ada di Batu Night Spectacular ini dan bagaimana bisa sampai ke sana? Berikut ini adalah ulasannya.

Baca Juga: Tempat Kuliner di Malang Yang Buka Sampai Malam

Muat Lebih

Informasi umum Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular berlokasi di Jl. Hayam Wuruk Nomor 1, Oro Oro Ombo. Di sini anda bisa menikmati banyak wahana yang menarik dan pastinya cocok untuk konten media sosial anda. Selain mendapatkan spot untuk berfoto, Batu Night Spectacular ini juga menyuguhkan keindahan panorama dari dataran tinggi dengan hiasan lampu-lampu dari kota yang ada di bawahnya.

Sesuai dengan namanya, Batu Night Spectacular ini merupakan sebuah tempat yang beroperasi hanya di kala malam hari. Konsep wisatanya adalah wisata malam yang komplit karena selain ada wahana permainan, tempat ini juga memiliki cukup banyak konsep wisata lainnya yaitu pusat perbelanjaan, olahraga, pusat hiburan dan masih ada banyak lagi yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Liburan di Malang, Berikut Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Kegiatan yang bisa dilakukan di Batu Night Spectacular

Di tempat wisata yang termasuk dalam grup Jatim park ini, ada banyak kegiatan yang bisa di coba di Batu Night Spectacular ini. Selain menikmati pemandangan dan juga mencoba wahana, di Batu Night Spectacular ini anda juga bisa berkeliling untuk menjajal makanan yang disediakan oleh Batu Night Spectacular ini. Semua makanan disini sangat enak ditambah dengan suasana yang cukup romantis membuat dinner anda menjadi lebih sempurna.

Selain itu di Batu Night Spectacular ini juga bisa ditemukan panggung yang digunakan untuk atraksi. Jenis atraksinya juga sangat beragam dan bisa disaksikan oleh semua kalangan. Hal inilah yang menyebabkan Batu Night Spectacular bukan hanya merupakan tempat wisata untuk anak-anak tapi juga untuk orang dewasa.

Tiket masuk Batu Night Spectacular

Bagi anda yang tertarik untuk datang dan menikmati keindahan Batu Night Spectacular ini pasti anda penasaran dengan berapa tiket masuk yang dimiliki oleh tempat ini bukan? Untuk tiket masuknya, harga tiket masuk ke Batu Night Spectacular ini cukup banyak variannya tergantung jenis tiket yang akan anda ambil dan juga waktu yang anda gunakan untuk datang ke tempat tersebut.

Bagi anda, Batu Night Spectacular menyediakan 4 jenis tiket untuk digunakan, yaitu :

  • Tiket Batu Night Spectacular umum,
  • Tiket Batu Night Spectacular terusan,
  • Tiket sakti yaitu tiket yang berlaku selama 2 hari
  • Dan juga tiket super sakti yang berlaku 3 hari

Untuk tiket Batu Night Spectacular umum anda akan dikenakan biaya masuk Rp 30.000 untuk hari biasa dan Rp 40.000 untuk weekend. Sedangkan untuk tiket Batu Night Spectacular terusan anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 99.000 hingga Rp 120.000. Untuk tiket sakti, biayanya adalah Rp 375.000 dan tiket super sakti adalah Rp 450.000.

Untuk anda yang ingin menikmati wisata malam di Batu Night Spectacular ini anda bisa datang dari hari Senin hingga Minggu jam 3 sore hingga jam 11 malam pada weekday dan 12 malam pada weekend.

Transportasi ke Batu Night Spectacular

Lalu bagaimana dengan masalah transportasi? Untuk untuk masalah transportasi anda bisa menggunakan rute Malang ke Terminal Ladung Sari. Setelah itu anda bisa menggunakan angkutan umum untuk melanjutkan perjalanan ke Terminal Batu dan melanjutkannya dengan menggunakan angkutan umum BJL kuning muda untuk bisa sampai ke Batu Night Spectacular ini.

Pos terkait

Loading...