Night at Zoo yang Mencekam di Bali Zoo

  • Whatsapp
Foto:@helberrhops

Bali Zoo adalah salah satu tempat wisata baru yang sangat populer di Bali. Tidak hanya menawarkan wisata kebun binatang, Bali Zoo juga memberikan pengalaman wisata yang lebih menarik dan bermanfaat bagi anda yang datang bersama dengan keluarga dan anak anda.

Baca Juga: 24 Rekomendasi Tempat Kuliner di Bali

Bacaan Lainnya

Informasi umum Bali Zoo 

Untuk anda yang ingin mencoba wisata ke Bali Zoo anda bisa datang ke alamat Bali Zoo di Jl. Raya Singapadu, Sukawati, Singapadu, Gianyar. Kebun binatang ini merupakan kebun binatang yang pertama di Bali yang memiliki koleksi binatang yang lengkap baik binatang dalam maupun luar negeri serta binatang yang umum maupun binatang yang langka.

Ada banyak paket wisata yang dimiliki oleh Bali Zoo salah satunya adalah paket wisata Night at Zoo dari Bali Zoo. Paket wisata ini merupakan paket yang digunakan untuk berkeliling Bali Zoo di malam hari untuk menyaksikan kehidupan malam alami para hewan yang tinggal di kebun binatang ini. Hal ini menyebabkan anda bisa menyaksikan kegiatan hewan-hewan nokturnal yang dimiliki oleh kebun binatang ini.

Untuk anda yang ingin mencoba wisata dengan paket Night at Zoo dari Bali Zoo ini, liburan anda dengan paket ini akan dimulai dari jam 6 sore dan didampingi oleh pemandu dari kegiatan wisata di Bali Zoo.

Baca Juga: Liburan Di Bali, Berikut Destinasi yang Wajib Kamu Kunjungi

Aktivitas yang akan dilakukan dalam paket Night at Zoo 

Lalu apa saja aktivitas yang bisa dilakukan dalam paket Night at Zoo dari Bali Zoo ini? Untuk aktivitas yang bisa dilakukan antara lain adalah :

  • Bercengkerama dengan gajah.

Dalam paket wisata Night at Zoo dari Bali Zoo ini anda bisa bertemu dan bercengkrama dengan gajah. Selain itu anda juga bisa memberikan makan pada gajah dan juga melakukan wisata foto dengan gajah di Bali Zoo.

  • Melihat pachyderms
  • Foto dengan reptil seperti ular piton dan buaya
  • Melihat pemandangan di Bali Zoo yang diatur dengan tema tropis
  • Melihat tari api
  • Makan malam.

Biaya paket Night at Zoo 

Untuk anda yang tertarik dengan banyaknya kegiatan yang ditawarkan dalam paket Night at Zoo dari Bali Zoo ini anda pasti penasaran dengan biaya masuk atau biaya paketnya bukan? Untuk menikmati liburan yang anti mainstream di Bali ini, anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam yaitu sekitar Rp 300.000 untuk anak-anak dan Rp 400.000 untuk orang dewasa.

Meski terlihat cukup mahal, tapi ternyata biaya atau harga paket wisata Night at Zoo dari Bali Zoo ini tidak hanya digunakan untuk mengikuti kegiatan di dalam Bali Zoo saja tapi juga sudah termasuk penginapan dan juga kendaraan untuk antar jemput anda. Selain itu, anda juga sudah mendapatkan layanan buffet untuk makan malam dan juga asuransi untuk keselamatan anda selama wisata dengan paket Night at Zoo dari Bali Zoo ini.

Transportasi paket Night at Zoo 

Lalu apa yang harus dilakukan jika ingin wisata ke Night at Zoo dari Bali Zoo ini? Hal pertama adalah membeli paketnya lalu tentu saja menemukan tempat wisatanya. Untuk anda yang belum tahu tempat wisata untuk menikmati paket Night at Zoo dari Bali Zoo ini anda bisa menggunakan penjelasan rute ke Bali Zoo berikut ini.

Untuk anda yang akan berkunjung ke Bali Zoo agar bisa melakukan wisata paket Night at Zoo dari Bali Zoo ini anda bisa menggunakan kendaraan pribadi anda atau bisa juga menggunakan kendaraan umum. Untuk anda yang mengendarai bus kura-kura di jalur 5. Dengan menggunakan bus kura-kura ini anda bisa sampai langsung ke Bali Zoo.

Pos terkait