Harga Tiket Masuk Jonggol Garden Bogor

              21327 Views

Foto: Tri Rahardi

Jonggol Garden Bogor –  Bogor denga sebutan Kota Hujan serta identik dengan wisata puncaknya namun belakangan muncul tempat wisata yang lagi dibicarakan oleh para penikmati traveling, wisata baru yang berada di Jonggol ini lagi hits banyak dibicarakan oleh warga Bogor dan sekitanya ”Jonggol Garden” destinasi baru di Bogor yang patut kamu sambangi saat kamu traveling di Bogor.

Beragama tempat selfie ada di Jonggol Garden tinggal kamu pilih yang yang kamu suka, ada menara eifel juga bisa kamu jadikan baground berfoto ria bersama keluaga atau teman kamu atau mau foto penguji adrenalin dengan ZioBike atau mau lebih menantang dengan bermain wahana Flying Fox, semua ada di Jonggol Garden sobat Triper.

Foto:Minda Firdaus

Jika berada di Jonggol Garden banyak area berfoto kamu akan kebingunan akan spot foto yang akan kamu pilih sangking banyaknya. Bagi kamu yang suka menguji adrenalin dan suka akan tentangan wajib mencoba wahana ZioBike di Jonggol Garden.

 

 

Foto: @ajiDobrag

Setelah kamu tahu sedikit tentang Joggol Garden kita akan berikan informasi tiket masuk jonggol garden dan fasiltas apa saja yang ada serta rute untuk menuju lokasi Jonggol Garden dari Kota terdepat.

Harga Tiket Masuk Jonggol Garden:

No Keterangan HTM
1 Tiket Masuk Rp.15.000
2 Flying Fox Rp.20.000
3 ZioBike Rp.20.000
4 Parkir Motor Rp.2.000
5 Parkir Mobil Rp.5.000

 

Fasilitas di Jonggol Garden:

  • Parkir are
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Warung
  • Flying FOx
  • ZioBike
  • dll

Lokasi Jonggol Garde Bogor:

 

Jl.M.Bakri, Cibodas, Jonggol, Bogor, Jawa Barat

Akses dari Cibubur menuju Jonggol Garden hanya membutuhkan -+ 1,1 menit saja tidak telrlalu lama untuk waktu segini karena ini masih kawasan Kota macet jadi usahakan berangkat pagi atau menjelang siang ke arah CIlengsi agar tidak terkena imbas macet di Jalan si sob.

Selain kamu berwisata di Jonggol Garden kamu juga bisa berwisata di daerah sekitar Jonggol semisal ke Gunung Batu yang suka mendaki gunung yang masih satu wilayah Jonggol atau ke Curug Cipamingkis, curug Country yang masih dekat dengan Gunung Batu jadi sekalian capek bisa mampir sekalian ke tempat wisata sekitar Jonggol.

Demikian informasi tentang tiket masuk Jonggol Garden Bogor semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi sobat Triper yang mau mengujungi Jonggol Garde, Selamat liburan di Bogor.

Rate this article!
Tags: