Mau Menginap di Hotel Gantung Tertinggi di Dunia, Ada di Indonesia Loh

              941 Views

Image:Padjajaran Anyar

Hotel Gantung Tertinggi di Dunia – Purwakarta kini menjadi destinasi wisata yang sangat diperhitungkan semenjak di bangunya Air Mancur Sri Baduga yang merupakan air mancur terbesar se-Asia Tenggara, tak itu saja  belakangan lagi ramai di perbincangkan oleh  para penikmat aktifitas luar ruang bahwasanya di Purwakarta di bangun ”Hotel Gantung” atau Skylodge yang berada di lereng Gunung Parang yang terletak di Kampung Cisaga, Sukamulya, Tegal Waru, Purwakarta.

Baca Juga: Jembantan Gantung Terpanjang di Jawa Barat

Skylodge atau Hotel Gantung ini dibangun dengan ketinggian 400 meter untuk tahap awal yang mana di bulan Oktober 2017 sudah bisa dicoba bagi kamu yang ingin merasakan menginap di Hotel tertinggi di Dunia ini, Biaya menginap di Hotel Gantung Gunung Parang adalah sebesar Rp.4.000.000/malam, biaya sebesar Rp.4.000.000 adalah biaya menginap disalah satu Hotel Gantung namun nanti jika ruangan lainya telah selesai di bangun harga akan berbeda dimana untuk setiap ruangan mempunyai harga berbeda tergantung dengan ketinggian ”Skylodge” itu sendiri makin tinggi makin mahal.

Baca Juga: 12 Tempat Camping di Bogor

Sebelum adanya Hotel gantung di Purwakarta ada Hotel gantung di Peru yang mana telah ditetapkan sebagai hotel gantung tertinggi di dunia, namun dengan adanya hotel gantung di gunung parang rekor tersebut dipatahkan karena ketinggian hotel gantung di Peru hanya 122 meter dan di Gunung Parang memilki ketinggian 400 meter dan ini adalah yang paling rendah.

Operator Hotel gantung gunung parang bertahap akan membangun ruangan lagi direncanakan akan ada 11 ruangan tiap ruangan dengan tarif berbeda dan tentunya fasilitasnya juga berbeda, Skylodge di gunung parang ini berdiameter  2,5 x 6 meter dimana bisa memuat tamu 4-5 orang.

Baca Juga: Misteri Gunung Lawu

Tertarik untuk merasakan menginap di Hotel gantung gunung parang? segera Booking kemungkinan banyak wisata asing yang sudah tahu hotel ini dan pastinya juga sudah Booking.

Tags: