Ini Cara Mendapatkan Tiket Murah Pesawat Terbang

              2899 Views

tiket pesawat promo

Bagi kalangan backpacker tiket murah emang sangat di nantikan, bahkan untuk mendapatkan tiket murah biasanya para pemburu tak mau kehilangan waktu sampai berkadang larut malam demi mendapatkan tiket murah. Tiket murah siapa sih yang tidak mau ia siapapun pasti ingin mendapatkan tiket murah, ini langkah pertama untuk menekan biaya traveling kita ke suatu tujuan.

Untuk mendapatkan tiket murah itu tidak semudah yang kita bayangkan karena kita berjibaku dengan banyak pemburu tiket yang sama seperti kita karena di bulan-bulan tertentu suatu maskapai mengadakan promo tiket murah, akan tetapi untuk mendapatkan tiket murah kita harus ektra sabar dan menentukan waktu yang tepat saat maskapai melakukan promo. Bagaimana sih untuk mendapatkan tiket murah agar pasti dapat dan tidak membuang waktu kita, tripjalanjalan.com akan memberikan beberapa tips mendapatkan tiket murah ala backpacker, berikut tips dari kita:

  • Jangan Membuat Jadwal Sendiri

Karena maskapai membuat event promo di bulan tertentu jangan kita membuat jadwal sendiri kita harus ikut jadwal maskapai. Untuk mendapatkan tiket murah mungkin sangat kecil akan sama dengan jadwal yang kita mau, jadi kita mengikuti jadwal maskapai saja dan selanjutnya kita tentukan jadwal buat perjalanan kita.

  • Selalu Update Tiket Promo

Sekarang sudah zamanya serba digital ia sobat trip, untuk mendapatkan info mengenai promo tiket murah biasanya kita sedikit mudah tinggal kita tentukan waktu untuk aktif dalam situs trael agent atau situs resmi maskapai. Bagaimana agar kita bisa tahu update info mengenai tiket murah tersebut? kita harus gabung dalam sosial media pemburu tiket murah, yang kita tahu sekarang sudah banyak group facebook, Whatapp dll yang dibuat seseorang komunitas untuk mengetahui update promo sebuah maskapai, jadi kita harus rajin melihat group-group yang memberikan info mengenai tiket murah tersebut agar kita nanti juga bisa aktif untuk mendapatkan tiket murah.

  • Membeli Tiket Jauh Hari Sebelum Hari Keberangkatan

Untuk melakukan booking tiket disarankan jauh-jauh hari karena jika kita booking tiket meinimal 60 hari sebelum keberngakatan bisa menekan biaya pemeblian tiket hingga 30% untuk penerbangan international bisa kita membeli 3 bulan sebelum keberangkatan, kalo tiket sudah ditangan kan hati merasa riang dan tenang tinggal atur jadwal perjalanan.

  • Membandingkan Harga Tiket Dengan Maskapai Lain

Membandingkan harga tiket dengan maskapai lain adalah tindakan yang wajar agar kita bisa mengetahui harga yang paling murah dari maskapai satu dengan maskapai yang lain, karena adanya persaingan antar maskapai biasanya harga akan beda dari satu maskapai dengan maskapai lain jadi kita harus teliti dan cerdik memilih dan bandingkan tiket promo yang diberikan maskapai.

  • Memilih Jadwal Penerbangan Yang Pertama atau Terakhir

Bagi para traveler adict pasti sudah tidak asing dengan jadwal penerbangan awal dan akhir, biasanya maskapai akan memberikan harga miring jika kita memilih jadwal penerbangan lebih awal atau akhir karena kita berangkat pagi banget subuh-subuh man atau malam, malam banget dari seni pihak maskapai memberikan harga yang lebih murah karena ini jam yang lengang. Jika kita membeli tiket waktu awal atau akhir keuntungan kita kan lebih santai dan lega dari pada beli di waktu jam sibuk pasti tergesa-gesa ke bandara.

  • Booking Via App Travel Agent

Untuk meringkat waktu pada zaman yang serba digital ini kita bisa membeli tiket dimana saja sudah banyak kok travel agent yang memberikan fasilitas aplikasi yang mudah untuk kita gunakan untuk booking tiket pesawat misalnya kita bisa booking disini pegipegi.com untuk mendapatkan tiket pesawat dimanapun kamu berada untuk booking tiket. Jika kalian membeli tiket via agent travel kita juga bisa bertanya langsung kepada cutomer servicenya mengenai tiket promo yang berlaku di hari itu.

Mencari tiket pesawat murah memang sangat di buru oleh para backpaker, taraveler bahkan pendakers 😀 , jadi jika ingin mendapatkan tiket murah kalian harus update sosial media suatu agen travel agar mengetahui informasi tentang tiket promo, baisanya tiket promo itu di buka pada jam malam lebih dari jam 24.00 hingga subuh biasanya ia karena orang pada bobo cantik pihak maskapai atau agen travel yang bekerjasama denga maskapai melakukan promo pembukaan pembelian tiket di waktu tersbut.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai cara bagaiamana mendapatkan tiket murah ala kita, semoga bermanfaat ia sobat trip dan selamat liburan.

Tags:
author

Author: