Manajemen Packing

  • Whatsapp

image

Hallo sobat triper, long wekend telah tiba pada punya rencana kemana? Kemanapun kalian berkelana jangan lupa pamit sama keluarga ia 🙂

Bacaan Lainnya

Kali ini mau share mengenai manajemen packing saat melakukan pendakian, jika dari sobat triper demen daki semoga ini bermanfaat dan jika ada salah mohon koreksi agar kita perbaiki.

Bagaimana manajemen packing yang baik itu? Seperti gambar diatas triper carier milik admin yang terlantar 3 tahun udh jarang mendaki sampai tulisan ini publish, nah cara packing saat melakukan pendakian yang pertama atau yang paling bawah sobat triper masukan barang-barang ringan dulu dan di saat perjalanan tidak memerlukan yang sering taruh dibawah adalah Sleeping Bag (SB) kenapa ini di taruh di bawah karena barang ini dipakai saat kita molor saja alias sudah ada di camp area dan sudah mendirikan tenda.

Untuk step berikutnya masukan barang-barang berat misalnya tenda, logostik dan perlengkapan masak dll.

Untuk tahap terakhir yang paling atas masukan barang-barang yang sering kalian ambil, misalnya baju ganti, center, obat2 an dll.

Dengan cara packing seperti diatas kemungkinan akan enak saat kita melakukan pendakian.

Dan ingat ia sobat trip, jika kalian melakukan pendakian dengan alat seadanya mending jangan deh karena di alam bebas tidak tahu hal yang akan terjadi seminim mungkin kalian harus bawa alat-alat seperti Carier, sepatu tracking, jaket, tenda, sb, alat masak ini hal barang2 vital dalam melakukan pendakian minimal kalian bawa jika belom punya banyak juga yang sudah jasa sewa.

Selalu jaga kelestarian alam saat kalian berpergian ke tempat wisata, mari sadar akan kepedulian lingkungan di mulai dari kita.

Happy long wekend sobat trip:)

Pos terkait

Loading...