Harga Tiket Masuk Bukit Mongkrang Terbaru

  • Whatsapp
Foto: @andreascahyo29

Setelah ada intruksi dari Bapak Presiden untuk penerapan New Normal di industri pariwisata satu persatu destinasi wisata mulai dibuka tidak terkecuali bukit mongkrang yang ada di Tawangamngu, Karanganyar ini.

Baca Juga: 40 Tempat Wisata di Karanganyar Solo Jawa Tengah

Bacaan Lainnya

Bukit Mongkrang sekarang sudah familiar dikalangan para penikmat alam terutama dikalangan para pendaki. Buat kamu yang ingin mencoba berlibur di bukit mongkrang setelah sekian lama ditutup karena ada pandemi covid-19 kini mongkrang bisa di sambangi. Untuk bisa mendaki bukit mongkrang kamu harus mengeluarkan biaya sebesar Rp.5.000 untuk tiket masuknya bagi yang ingin camping ada tambahan biaya yaitu Rp.7.500 dan untuk parkir kendaraan sendiri dikenakan sebesar Rp.5.000.

Via:@gunung_id

Bukit Mongkrang berlokasi di Tlgo Dringo, Gondosuli, Tawangmangu dengan ketinggian 2194 Mdpl yang mana lokasinya persisnya adalah sebelah selatan gunung lawu area bascame cemoro sewu, banyak destinasi memang di kawasan tawangmangu seperti keberadaan grojogan sewu, the lawu park, bukit sakura lawu, taman balekambang dll.

Gunung Mongkrang bisa kamu jadikan alternatif camping atau sekedar liburan bersama keluarga,teman atau kolega karena untuk menggapai puncak tidak membutuhkan waktu yang cukup lama hanya sekitar 60 menit sudah sampai. Bukit mongkrang tentu cocok untuk pemula atau sekedar camping ceria bersama tim.

Pos terkait