Pantai Ngampiran Trenggalek, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk Terbaru

  • Whatsapp
Foto: @agungmatriks

Menikmati liburan ke pantai memang merupakan satu cara yang layak, alunan ombaknya bisa membawa Anda istirahat sejenak dari kepenatan karena lelah bekerja. Jika Anda tinggal di kawasan Jawa Timur, Pantai Ngampiran layak dijadikan tempat melepas lelah.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

Muat Lebih

Pesona Pantai Ngampiran

Pantai yang diberi nama Ngampiran ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang letaknya di desa Tawing, kecamatan Munjungan, kabupaten Trenggalek, provinsi Jawa Timur. Pantai ini banyak dikunjungi oleh wisatawan ketika hari biasa maupun hari libur. Keindahannya dapat memberikan sensasi berbeda dibandingkan aktifitas keseharian Anda yang bekerja. Setidaknya, Anda bisa menenangkan hati dan pikiran saat berlibur ke sini.

Pesona pantai cukup mencuri perhatian sehingga sayang rasanya jika Anda wisata ke Trenggalek tanpa mampir di pantai yang satu ini. Meskipun banyak destinasi wisata pantai di Trenggalek, namun percayalah masing-masing pantai memiliki pesonanya masing-masing. Apabila Anda ingin mengisi kegiatan kosong di hari libur, pantai ini cocok dijadikan destinasi liburan selanjutnya.

Baca Juga: Pantai Prigi Trenggalek, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Lokasi Pantai Ngampiran

Seperti yang telah dijabarkan sebelumnya bahwa lokasi Pantai Ngampiran tepatnya berada di desa Tawing, kecamatan Munjungan, kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Apabila Anda ingin ke pantai ini dan susah memahami lokasi tepatnya, silahkan cari melalui peta online yang akan membawa Anda menuju tempat indah nan menenangkan tersebut.

 

Daya Tarik Pantai Ngampiran

Daya tarik dari pantai yang letaknya di kabupaten Trenggalek ini adalah keindahannya. Pantai mana yang tidak menyajikan pemandangan menarik? Selain pemandangannya yang bagus, masyarakat sekitar pantai juga cukup ramah terhadap wisatawan baik itu lokal maupun asing. Trenggalek memang cukup dikenal sebagai kota yang banyak menyimpan keindahan objek wisata yang salah satunya adalah Pantai Ngampiran.

 

Kawasan pantai ini masih alami tanpa ada gejala perusakan. Anda bisa melihat hamparan pasir putihnya yang luas serta bebatuan karang tersebar di sepanjang pantai. Daya tarik pantainya berasal dari batu karang yang membuat bibir pantai semakin menarik. untuk menikmati pantai, Anda bisa melakukan kegiatan bermain pasir, berenang, memancing dan juga bersantai sembari menikmati pemandangan alaminya.

 

Tiket Masuk Pantai Ngampiran

Biaya masuk ke Pantai Ngampiran masih bisa dijangkau dan tergolong cukup mirah yakni hanya Rp 5.000. Tidak ada harga tiket khusus seperti hari biasa dan hari libur, karena pihak pengelola pantai hanya memberlakukan tiket setara sepanjang minggu. Dengan harga tersebut Anda tentu cukup menghemat uang, karena di sana Anda juga akan menikmati sajian yang harus Anda bayar sendiri.

 

Fasilitas yang ada di sana yakni area parkir untuk kendaraan, mushola untuk muslim yang beribadah, kamar mandi, rumah makan dan ada beberapa fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati bersama partner wisata lainnya.

 

Transportasi Menuju Pantai Ngampiran

Apabila Anda merupakan warga asli Trenggalek mungkin tidak lagi bingung harus menempuh jalur menuju pantai ini. Namun jika Anda wisatawan dari luar kota, maka bisa dengan menggunakan transportasi pribadi. Anda bisa menggunakan petunjuk dari peta elektronik untuk menunjukkan arah yang tepat menuju pantai tersebut. Lain cerita bila Anda menggunakan angkutan umum seperti bis atau lainnya. Anda hanya perlu naik bis dengan tujuan desa Tawing. Kemudian Anda bisa menggunakan ojek sebagai transportasi menuju Pantai Ngampiran, Trenggalek.

Apakah Anda tertarik untuk berwisata ke Pantai Ngampiran? Jangan lupa menyediakan seluruh keperluan agar Anda bisa bersenang-senang di sana. Selamat berlibur.

Demikian informasi sedikit tentang pantai ngampiran Trenggalek, memang pesona wisata di kabupaten Trenggalek cukup memanjakan mata banyak tempat wisata di Trenggalek yang begitu indah dan mempesona.

Pos terkait

Loading...