Pantai Slimpuyang, Akses dan Tiket Masuk Terbaru

  • Whatsapp
Foto:@masteguh78

Jika Anda sedang berkunjung ke Lampung maka tak ada salahnya jika Anda mengunjungi salah satu destinasi wisata pantai di Lampung, karena seperti yang ketahui bahwa Lampung memiliki banyak sekali wisata pantai yang tak kalah dengan pantai – pantai di Pulau Jawa.

Baca Juga: Pantai Karang Gigi Hiu, Akses dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Bacaan Lainnya

Pantai di Jawa mungkin terlalu ramai, maka kamu bisa mengunjungi salah satu pantai di Lampung yang masih sangat sepi dan jarang di kunjungi tapi tetap memiliki pemandangan alam yang sangat indah yaitu Pantai Slimpuyang. Berikut ini adalah beberapa informasi dan juga tips jika kamu ingin berwisata ke Pantai Slimpuyang.

  • Lokasi Pantai Slimpuyang

Hal pertama yang harus Anda ketahui jika Anda ingin berwisata ke pantai Slimpiyang ini adalah lokasi dari pantai ini yang berada di Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung. Nah karena pantai ini masih jarang diketahui oleh para wisatawan dan masih sedikit orang yang meriview pantai ini, maka untuk bisa sampai ke pantai ini pun Anda harus mengandalkan google maps agar tidak tersesat. Jadi jika Anda memang berniat untuk mengunjungi pantai ini pastikan bahwa baterai smartphone Anda dalam keadaan penuh sehingga Anda bisa sampai ke tujuan dengan bantuan google maps atau Anda juga bisa bertanya pada warga yang tinggal di Lampung dan mengetahui dimana lokasi pasti dari Pantai Slimpuyang ini.

Baca Juga: 121 Tempat Wisata di Lampung Yang Populer dan Hits

  • Membawa uang lebih

Tips yang kedua adalah Anda juga harus membawa uang lebih terutama karena masih minimnya informasi mengenai pantai ini maka pastinya Anda harus berjaga – jaga. Terlebih lagi jika ternyata untuk masuk ke Pantai Slimpuyang ini telah dikenai tiket masuk, selain itu jika Anda pegi ke Pantai Slimpuyang ini menggunakan transportasi umum maka membawa uang lebih sangat penting agar Anda bisa sampai ke tempat tujuan dan pulang lagi dengan selamat.

  • Membawa bekal

Tips selanjutnya jika Anda ingin berwisata ke Pantai Slimpuyang Lampung ini maka Anda juga harus membawa bekal untuk berjaga – jaga jika nanti setibanya disana ternyata tidak ada tempat makan atau penjual makanan yang bisa Anda kunjungi. Jadi setidaknya jika Anda membawa bekal sendiri Anda bisa mengganjal perut Anda yang lapar setelah puas bermain dan menikmati keindahan Pantai Slimpuyang ini.

  • Mengajak teman

Hal kedua yang juga sangat penting jika Anda lergi ke tempat wisata yang belum banyak diketahui oleh orang adalah Anda harus mengajak teman. Bahkan lebih baik lagi jika Anda mengajak teman yang memang tinggal di Lampung dan mengetahui banyak tentang Pantai Slimpuyang ini, jadi setidaknya jika Anda tidak perlu khawatir tersesat sendirian karena Anda memiliki teman yang bisa diajak untuk berdiskusi dan mencari solusi saat terdapat masalah selama perjalanan.

  • Menyewa guide tour

Tips selanjutnya yang bisa Anda lakukan jika Anda ingin pergi ke tempat wisata yang masih jarang pengunjung adalah Anda bisa menyewa seorang guide tour di Lampung yang bisa mengantarkan dan menemani Anda untuk bisa berkunjung atau berwisata ke Pantai  Lampung Selatan yang memang belum terxpose, Dengan adanya guide tour ini kamu tidak perlu lagi khawatir karena Anda akan ditemani oleh orang yang sangat paham mengenai tempat wisata di Lampung.

  • Harga Ttiket Masuk Pantai Slimpuyang
Foto:@alvian_instinct

Untuk sobat Triper yang berwisata ke pantai ini kamu harus siapkan biaya administrasi untuk memasuki wilayah pantai, biaya masuk pantai slimpuyang cukup murah banget hanya Rp.5.000 saja kamu sudah bisa menikmati indahnya pantai ini, Bagi yang membawa kendaraan roda dua kamu juga dikenakan biaya parkir sebesar Rp.5.000 dan untuk roda empat Rp.10.000

Itulah beberapa informasi dan juga tips yang bisa Anda lakukan jika Anda ingin berwisata ke Pantai Slimpuyang Lampung yang masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Tetap saja walaupum masih jarang informasi mengenai Pantai Slimpuyang ini, tapi menurut para wisatawan yang pernah berkunjung ke pantai ini mengaktakan bahwa keindahan dari pantai ini tak kalah dengan pantai – pantai terkenal lainnya di Indonesia. Terlebih lagi bagi para wisatawan yang lebih suka dengan suasana sepi maka pastinya satu ini sangat cocok sekali.

Jadi bagi Anda yang senang pergi ke tempat baru dan ingin menikmati keindahan pantai yang alami, indah dan masih jarang dikunjungi oleh wisatawan maka Anda harus sekali berkunjung ke Pantai Slimpuyang ini.

Pos terkait