Perubahan Monasco

  • Whatsapp
Monasco
Monasco
Monasco

Hallo sobat trip apa kabar? semoga baik baik saja.. oia wekend kemaren pada kemana? kalo kalian berada dijakarta saya rekomendasikan tempat ini yaitu monumen nasional, foto diatas adalah hasil perjalanan saya bermain di monumen nasional diambil waktu senja.

monasco

Bacaan Lainnya

Kalo untuk ini monas berkilau seperti cincin heee,jika sobat trip berkunjung di monumen nasional pada waktu malem tepatnya wekend kalian akan disuguhkan monas seperti itu ada cahaya di antara tingginya monumen nasional.

Monas bukti sejarah,liburan monas
monasco

Senja dimonumen nasional tapi sayang langitnya kurang bagus tapi gpp yang penting dapatgambar apapun cuacanya kita maksimalkan yang ada.

Monumen nasional disebut dengan monas merupakan bukti sejarah para pejuang jaman dahulu. monas pada wekend terutamanya akan ramai di kunjungi sebabnya untuk masuk kawasan ini tidak ada biaya apapun cukup kalian membayar parkir saja sebesar Rp.3000 .Untuk menjaga sobat trip agara tidakmengeluarkan ongkos buat makan di monas alangkah baiknya kalian membawa bekal saja dari rumah dikarenakan dimonas makanya suka kurang bersahabat.

Bagaimana akses menuju monas? sobat trip bisa naik motor dan naik busway turun halte monas, biaya masuk kawasan monas dikenakan sebesar 2000 untuk anak-anak,3000 mahasiswa dan orang dewasa 5000, jika sobat trip pengen naik ke atas monas yang berketinggian 115m sobat trip dikenakan biaya untuk anak-anak 2000,untuk mahasiwa 5000 sedangkan untuk orang dewasa 10000.Jadi jika sobat trip berkujung ke monas dan hendak masuk kawasan monas serta naik ke puncak monas tarif yang tadi dikeluarkan agar bisa menikmati keindahan jakarta dari puncak monas.Oia harga itu tidak ada perbedaan hari baik hari kerja dan wekend sama tarifnya.

Semoga sedikit cerita ini bermanffat buat sobat trip, hayoo jaga kebersihan jika kalian berkunjung ke tempat wisata , buang sampah pada tepatnya ia sobat trip. Dikarenakan kemaren saya melihat kawasan monas super parah sampah bertebaran dimana-mana walau paginya ada yang bersihin petugas kebersihan akan tetapi mulai dari diri kita membuang sampah pada tempatnya.

Pos terkait