Puntok Sepasang Getasanyar Magetan

  • Whatsapp
Image: gunung.id

Ada yang baru di Magetan yaitu sebuah destinasi yang penuh petualangan, sebelum kamu sampai ke spot utama wisata ini kamu bakal dihadapkan dengan rute perjalnanan yang cukup eskotis, melewati jalan makadam di tengah persawahan khas lereng gunung lawu.

Baca Juga: Telaga Sarangan, Surga Tersembunyi di Lereng Gunung Lawu

Muat Lebih

Wisata baru ini disebut dengan lawu sunrise adeventure serta spot utamanya adalah puntok separang yang berada di Desa getasanyar, Sidorejo, Magetan. Puntok sepasang atau disebut juga dengan bukit sepasang memang terbilang tempat wisata yang baru karena baru diresmikan oleh para punggawa pengiat jalan -jalan di Magetan lebih tempat peresmiannya tanggal 29 agustus 2019.

Untuk menikmati puntok sepasang pengelola menyiapkan armada yaitu Jeep untuk mengantar para wisatawan sampai ke spot utama yaitu sunrise bukit sepasang, perjalanan kamu akan merasa sahdu saat melintas area ladang warga Getasnayar dengan hembusan udara yang cukup dingin di area ini.

Tertarik untuk mencoba wisat baru ini sobat Triper? jika ia wisata ini dapat kamu kunjungi dengan mudah kurang lebih 30 menit sudah sampai ke lokasi awal track sunrise adventure dari pusat Kota Magetan. Untuk biaya naik jeep bisa langsung datang ke Desa Getasanyar.

Pos terkait

Loading...