Naik Damri ke Pantai Klayar Pacitan Dari Statiun Magetan, Bisa Banget Broo

  • Whatsapp
Foto: @edyma83

Hallo Sobat Triper,

Untuk berwisata ke Pantai Klayar sekarang lebih mudah dengan adanya tranportasi Damri dari ST. Magetan ke Pantai Klyar langsung. Informasi ini tentu bagus buat kamu yang tinggal di Magetan khususnya yang ingin liburan ke Pantai dipermudah dengan adanya rute baru dari Damri ini.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan 

Perlu sobat Triper tahu bahwasanya rute Damri ini secara resmi sudah di buka per tanggal 23 Maret 2021 oleh Bapak Bupati Magetan, sehingga kamu yang ingin berwisata ke Pantai Klayar tidak usah jauh-jauh ke Ponorogo atau carter cukup naik Damri dengan tujuan pantai klayar. Ada beberapa yang perlu kamu ketahui tentang jalur transportasi baru ini yaitu perihal keberangkatan dari Magetan dan sebaliknya pulang dari Pacitan ke Magetan. Untuk kamu warga Magetan untuk bisa ke Pantai Klayar kamu perhatikan jam keberangkatan dari Statiun Magetan di pukul 05.00 dan pukul 14.30. Waktu keberangkatan dari Magetan ini harus kamu catat benar-benar karena jadwal hanya dua x dalam sehari sehingga kalo sudah lewat jam operasional tentu kamu akan menunggu esok harinya. Untuk jadwal pulang dari Pacitan ke Magetan  pada pukul 06.30 dan 14.00 seperti halnya jadwal keberangkatan, untuk jadwal kepulangan ini juga harus kamu kasih catatanya sehingga liburan kamu nyaman kalo tidak di ingat atau di catat nanti bisa-bisa lupa keblablasan yang tadinya hanya ingin one day trip malam jadi menginap deh.

Baca Juga: Ritual Larung Saji di Pantai Pacitan Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Untuk trayek Damri di Magetan akan melewati di beberapa titik di antara adalah desa Temboro, terminal maospati, pasar gorang -gareng, Damri Ponorogo dan langsung ke Pantai Klayar selain itu juga trayek ini juga mampir di titik tertentu di Pacitan seperti terminal punung dan Goa Gong. Jadwal dan trayek sudah, nah sekarang biaya atau tiket transportasi naik Damri dari Magetan ke Pantai Klayar sebesar Rp.25.000/orang dengan estimasi perjalanan kurang lebih 3-5 jam. Untuk tiket masuk pantai klayar sendiri sebesar Rp. 10.000 untuk anak-anak dan Rp.15.000 untuk desawa sehingga buat kamu yang ingin kesana kurang lebih harus mempersiapkan uang saku sebesar Rp.65.000 untuk biaya transport dan tiket masuk belum termasuk makan dan cemilan atau membawa keluarga kamu ia sobat Triper.

Pos terkait