Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Terbaru

  • Whatsapp

Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Magetan – Magetan sebuah kabupaten yang paling barat provinsi Jawa Timur dimana lokasi wilayah Magetan sendiri kebanyakan pegunungan terutama sisi barat yang terkenal yaitu Gunung Lawu, dengan didominasi wilayah pegunungan Magetan mempunyai banyak wisata alam yang memukai salah satu tempat wisata andalan Magetan adalah ‘‘Telaga Sarangan”. Untuk bisa menikmati indahnya wisata andalah Magetan harga tiket masuk telaga sarangan tidak begitu mahal sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Baca Juga: Tempat Wisata di Magetan, Nomor 46 Paling Hits

Muat Lebih

Untuk bisa mencapai wisata telaga sarangan cukup mudah kok, jika kamu dari Pusat Kota bisa langsung arahkan kendaraan kamu ke arah barat tepatnya Jl.Raya Sarangan nantinya tinggal ikutin saja petunjuk plang di jalan raya sangat banyak pentunjuknya untuk bisa sampai di telaga sarangan, bagi kamu yang tidak membawa kendaraan cukup tenang dan santai karena akomodasi ke wisata telaga sarangan juga sudah tersedia lengkap kok, kamu bisa naik angkot dari terminal magetan ke telaga sarangan.

Baca Juga: Tempat Berfoto di Magetan Yang Kekinian

Selain telaga sarangan kamu juga bisa menikmati indahnya wisata lain di kawasan telaga sarangan akan tetapi jika kamu membawa mobil tidak bisa sampai lokasi parkir wisata satu ini dan apabila kamu mengendarai sepeda motor kamu bisa sampai di kawasan parkir wisata satu ini. Apa sih wisata yang ada didalam kawasan telaga sarangan ini? wisata ini adalah ”air terjun tirta sari” salah satu air terjun andalan Magetan. Untuk akses ke lokasi air terjun tirta sari kamu cukup jalan kaki menuju arah barat utara telaga sarangan nanti akan ada pendopo yang bertuliskan wisata ”air terjun tirta sari” waktu tempuh berjalan kaki lumayan lama kira-kira 2 jam pulang pergi jika jalan dari telaga sarangan.

Telaga sarangan ini memilki luas +- 30 Hektar dengan kedalam 28 M di setiap wulan ruwah ada ritual di telaga sarangan yaiu ”Larung Sesaji Telaga Sarangan”  jika kamu ingin mengetahui prosesi ini bisa datang di bulan tersebut. Magetan sendiri sekarang mempunyai sebutan ” The Beauty Of Java”. Sudah tidak sabar untuk informasi perihal harga tiket masuk telaga sarangan dan apa saja didalamnya?

Baca Juga : Tempat Wisata di Trenggalek

Berikut Fasilitas, Lokasi dan harga tiket masuk telaga sarangan:

Fasilitas Telaga Sarangan Magetan:

  • Kamar Mandi
  • Kantin
  • Penyewaan Pelampung
  • Mushola
  • Toilet
  • Parkir
  • Hotel
  • Pasar
  • Alat Pancing
  • Berkuda
  • Foto Area

NB: Segala fasilitas diatas tidak semua Free hanya ada beberapa yang Free.

Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Magetan:

No Keterangan Harga
1 Tiket Masuk Wisata

Dewasa

Anak-anak

Rp.20.000

Rp.10.000

2 Tiket Masuk Mobil Rp.5.000
3 Tiket MasukSepeda Motor Rp.2.500
4 Tiket Masuk Bus Rp.10.000
5 Parkir Mobil Rp.5.000
6 Parkir Motor Rp.2.000
7 Parkir Bus Rp.10.000
8 Keliling Sarangan Naik Kuda Rp.50.000/Putaran
9 Speed Boat Rp.60.000/Putaran

NB:Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah

Baca Juga :Berwisata di Kota Magetan? Nyesel Gak Cobain Makanan Khas Magetan

Lokasi Telaga Sarangan Magetan:

Jl.Raya Sarangan, Magetan

Lebih mudah untuk menemukan lokasi telaga sarangan bisa cek maping berikut ini:

Demikian informasi tentang harga tiket masuk telaga sarangan, dengan informasi ini semoga buat sobat triper yang mau berwisat ke telaga sarangan tidak bingung dan sudah tahu lokasi serta harga masuk lokasi wisata telaga sarangan.

Pos terkait

Loading...