Berikut Foto-Foto Sarangan Tempo Dulu

              311 Views

Sarangan Tempo Dulu – Berbicara tentang Magetan pasti tidak jauh dari obyek wisata Sarangan karena tempat wisata Magetan ini sangat terkenal di area Jawa timur khususnya serta merupakan obyek wisata unggulan Kabupaten Magetan. Mendengar Magetan mungkin sebagian dari kamu belum tahu dimana lokasi Kota kecil ini, Magetan berlokasi masih di Jawa tepatnya Jawa Timur dimana letaknya paling barat Provinsi Jawa Timur yang berbatasan dengan Jawa Tengah yaitu Kota Karanganyar sisi barat dan sisi utara Wonogiri dan sisi timur yaitu Ponorogo dan Madiun dan sisi selatan Ngawi dimana Ponorogo,Ngawi, dan Madiun masih lingkup Provinsi Jawa Timur(Karasiden Madiun Plat AE).

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Terbaru

Setelah kamu mengenal Magetan dari sisi letak dan Lokasi kita akan memberikan informasi Obyek wisata andalan Magetan dalam masa lampau, dimana foto-foto ini semoga bisa memberikan memori buat kamu yang lagi bekerja di luar Magetan khsususnya Warga Magetan sendiri dan pembaca Blog ini pada umumnya. Sebelum kita memberikan informasi Sarangan Tempo Dulu, alangkah baiknya kamu tahu lokasi wisata andalah Magetan ini yaitu ”Telaga Sarangan”. Lokasi wisata telaga sarangan ini berada di kaki Gunung Lawu di ketinggian 1200 Mdpl berjarak -+ 20km dari Kota Magetan dengan asumsi perjalanan -+ 30 menit perjalanan dari pusat Kota Magetan.

Baca Juga: Misteri Terbentuknya Telaga Sarangan

 

Berikut Foto Sarangan Tempo Dulu:

Sumber Foto : Library of Belanda

Kunjungan Bapak Presiden RI dan Wakil Presiden tahun 1948 saat itu yang menjadi Presiden Bapak Soekarno dan wakil Presiden Bapak Muhammad Hatta

Ini adalah akses jalan utama ke telaga sarangan

tealaga sarangan dari sisi timur dengan baground Gunung Lawu

 

 

Sumber Foto: National Library Of Autralia

Seperti itu wajah Telaga Sarangan tempo dulu, terus bagaimana Telaga Sarangan sekang?

 

Demikian informasi perihal Telaga Sarangan tempo dulu dan sekarang, semoga bisa memberikan manfaat dan jangan lupa selalu jaga kebersihan tempat wisata yang kita tuju, mulai dari membuang sampah pada tempatnya dan tidak berbuat Vadlisme.

Rate this article!
Tags: