Surabaya North Quay, Tawarkan Wisata Malam yang Sayang untuk Dilewatkan

  • Whatsapp
Foto: @sams_cooler

Untuk wisata anti mainstream di malam hari yang bisa kami rekomendasikan adalah wisata Surabaya North Quay. Tempat ini merupakan tempat wisata yang tergolong baru dan kekinian. Ada banyak hal yang ditawarkan di sini sehingga sangat sayang jika kesempatan wisata ini anda lewatkan.

Baca Juga: 41 Rekomendasi Tempat Kuliner di Surabaya

Bacaan Lainnya

Informasi umum wisata Surabaya North Quay

Salah satu hal yang menarik dari Surabaya North Quay adalah lokasi dan jenis wisata yang ditawarkan oleh tempat ini. Tempat wisata Surabaya North Quay ini merupakan tempat yang dibuat oleh Pelindo III guna memanfaatkan Pelabuhan menjadi tempat yang lebih komersial. Ya, Surabaya North Quay ini lokasinya ada di dalam Pelabuhan Tanjung Perak, lebih tepatnya ada di alamat Terminal Gapura Surya Nusantara Lantai 3, Pelabuhan Perak, Jalan Perak Timur, Surabaya.

Baca Juga: Deretan Kolam Renang di Surabaya Beserta Harga Tiket Masuknya

Sebuah kapal pesiar mewah yang berlabuh di pelabuhan ini disulap dan dimanfaatkan menjadi sebuah tempat wisata yang akan menawarkan berbagai keindahan dan kenamaan untuk anda yang mengunjunginya di malam hari.

Daya tarik Surabaya North Quay

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, daya tarik yang dimiliki oleh Surabaya North Quay adalah mengenai tempat wisata yang digunakan dan juga media wisatanya yang berupa kapal pesiar yang mewah. Selain itu, ketika anda datang ke Surabaya North Quay di sore hari anda akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa dari laut, kapal, pemandangan jembatan Suramadu dan tentunya indahnya senja yang disaksikan di sore hari.

Setelah menikmati senja, Surabaya North Quay ini menawarkan wisata yang tidak kalah asyiknya di malam hari. Contohnya adalah live music yang bisa disaksikan di area rooftop yang ada di lantai 3 dari Surabaya North Quay ini. Pada bagian rooftop dari Surabaya North Quay ini anda bisa menemukan sebuah area yang dilapisi dengan rumput sintetis, payung serta tempat duduk berupa bag bean dan kayu yang menghiasi tempat tersebut.

Pemandangan dan juga kapal pesiar yang diubah menjadi tempat wisata ini dihiasi dengan lampu-lampu indah di malam hari sehingga penampilannya menjadi lebih indah dan cocok digunakan untuk hunting foto cantik.

Kegiatan yang bisa dilakukan di Surabaya North Quay

Lalu apa saja kegiatan yang bisa dilakukan di Surabaya North Quay ini? Untuk kegiatannya, ada sangat banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di Surabaya North Quay. Ini. Mulai dari melihat pemandangan, wisata belanja hingga wisata kuliner. Untuk menikmati wisata yang ditawarkan oleh Surabaya North Quay ini anda bisa datang ke sini dari pukul 5 sore.

Harga tiket masuk ke Surabaya North Quay

Untuk bisa menikmati kegiatan yang ditawarkan di Surabaya North Quay ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu mahal. Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 10.000 untuk bisa masuk ke lokasi wisata. Selain biaya masuk, mungkin anda akan dikenakan biaya parkir sebelum masuk ke area ini. Biaya parkir ke Surabaya North Quay ini berkisar dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000 sesuai dengan kendaraan yang anda gunakan.

Rute untuk wisata ke Surabaya North Quay

Ada beberapa rute yang bisa anda gunakan untuk berkunjung ke Surabaya North Quay ini. Untuk anda yang akan berwisata ke Surabaya North Quay ini dengan menggunakan kendaraan pribadi, maka anda hanya perlu berkendara menuju ke Pelabuhan Tanjung Perak. Setelah sampai ke pelabuhan, anda hanya perlu masuk ke kompleks pelabuhan dan mencari gedung Terminal gapura Surya Nusantara yang berwarna biru. Setelah itu naik ke lantai 2 dan lantai 3 dengan penggunaan eskalator atau lift.

Pos terkait