Deretan Taman di Magetan, Sudah Pernah Kemana Saja?

  • Whatsapp
Alun Alun Magetan di kala malam hari (Foto :Mas Aji)

Memang setiap daerah yang memiliki ruang terbuka hijau yang memadai menjadi tempat bercengkrama sesama warga atau sekedar jogging untuk melakukan rutinitas berolahraga di dekat tempat tinggal kita, idealnya suatu daerah harus memili ruang terbuka hijau dimana proporsi RTH pada wilayah perkotaan adalah sebesar minimal 30% yang terdiri dari 20% ruang terbuka hijau publik dan 10% terdiri dari ruang terbuka hijau privat.

Baca Juga: Tempat Wisata di Magetan, Nomor 46 Paling Hits

Muat Lebih

Bila kamu tinggal di Magetan ada berapa taman di Magetan? apakah setiap kecamatan memiliki ruang terbuka hijau? dari proporsi yang sudah disinggung diatas harusnya tiap kecamatan memiliki ruang terbuka hijau sehingga ekosistem suatu daerah akan lebih terjaga khususnya Magetan.

DIbawah ini adalah beberapa taman di Magetan yang bisa kamu jadikan tempat berolahraga atau sekedar santai bersama teman, keluarga bahkan pasangan kamu:

  • Alun -Alun Magetan

Alun alun Magetan memang menjadi ruang terbuka hijau yang paling banyak dikunjungi warga Magetan karena berada di jatung kota disini juga sudah disediakan berbagai fasilitas misalnya toilet, tempat duduk, arena bermain, olahraga bahkan dereta tempat kuliner di Magetan juga ada yaitu pujasera.

  • Taman Mbah Sundul

Kalo ingin sejenak beristirahat kamu bisa mampir di taman mbah gundul yang ada di Kepolorejo

  • Taman Garuda

Taman garuda berada di Parang, dulu taman ini adalah bekas pasar sekarang beralih fungsi menjadi taman dimana bagi kamu yang tinggal dekat area taman ini bisa menggunakan untuk berbagai kegiatan kamu loh sob. Taman garuda sering dijadikan arena pasar malam.

  • Taman Carat

Bagi yang alumi SMK 1 YKP lokasi taman carat sangat dekat dengan sekolah yang duly pernah berjaya 😀 namun sekarang sangat berkurang muridnya.

  • Taman Ria Maospati

Taman ini sangat rekomended untuk kamu yang mau liburan bersama keluarga, lokasi taman sendiri berada di kawasan Lanud Iswayudi

  • Taman Genilangit

Untuk taman ini memang diperuntukan untuk tempat liburan, lokasi berada di kawasan Poncol lebih tempat di desa genilangit .

Mungkin list diatas kurang ia, bila ada yang bisa menambahkan ada berapa taman yang ada di Magetan silahkan tinggalkan koment kalo bisa diserta gambarnya.

Pos terkait

Loading...