The Lawu Park, Wisata Baru Yang Hits di Karanganyar

  • Whatsapp


Trip Jalan Jalan, Karanganyar -The Lawu Park sebuah destinasi wisata baru di Kabupaten Karanganyar dengan mengusung konsep kuliner dibalud dengan wisata alam sekitar kawasan, The Lawu Park selain menawarkan berbagai hidangan makanan juga banyak memberikan fasilitas penunjang untuk kenyamanan para pengunjungnya.

The Lawu Park merupakan Wisata Alam, Taman Bermain, Wisata Kuliner dan Forest Resort.Wisata alam dengan panorama lereng gunung lawu, hutan pinus, dan ladang/kebun sayur mayur. Ada banyak fasilitas di The Lawu Park antara lain Taman bermain bertema Taman Kelinci, Taman Cempe, Taman Coboy, Taman Jepang, Taman Pawon Sewu, Taman Pasar Dieng Gunung Lawu, dll . Jika kamu berada di taman kelinci pengunjung bisa bercengkerama dan berselfi ria dengan kelinci-kelinci yang lucu, sedangkan bila kamu berada di Taman Cempe, pengunjung juga bisa bisa bermain, bercengkerama dan selfi ria dengan cempe/anak kambing dan domba berbagai jenis, nah kamu juga bisa menjadi comboy di taman Coboy, pengunjung bisa naik kuda dengan costum ala coboy keren dan berselfia ria dengan kuda pilihan, yang suka nuansa Jepan bisa mampir di Taman Jepang, pengunjung bisa berselfi di taman bunga sakura dengan pakaian adat jepang seperti kimono dll, bagi penghoby masak bisa mampir di Taman Pawon Sewu, pengunjung bisa belajar dan praktek memasak ala resto The Lawu Park, sekedar berselfi ria juga bisa banget, untuk kamu yang tidak mau ketinggalan oleh-oleh bisa mampir di Taman Pasar Dieng, pengunjung bisa belanja oleh-oleh khas, sovenir dan berselfi ria, untuk kamu yang ingin menikmati the lawu park lebih lama bisa memanfaatkan Forest Resort, pengunjung bisa bermalam di Glamping yang fasilitasnya setara hotel dengan panorama alam yang menakjubkan.

Muat Lebih

Resto dan Cafe The Lawu Park menyediakan masakan Tradisional dan Modern, salah satu menu andalannya adalah Sego Liwet Strowbery dan Sego Jagung, sedangkan masakan modernnya ada sabu-sabu, steambot, aneka daging bakar, dll.

Sumber Foto: The Lawu Park

Daftar Menu The Lawu Park:

NoMenu Makanan & MinumanPrice
1Nasi Putih3k
2Nasi Merah5k
3Nasi Bakar7k
4Nasi Liwet5k
5Nasi Jagung4k
6Ayam Goreng12k
7Ayam Bakar14k
8Kakap Bakar17k
9Empal Gepuk25k
10Iga Goreng28k
11Iga Bakar30k
12Sop Iga30k
13Sop Ndeso9k
14Mie Rebus10k
15Mie Nymek10k
16Mie Goreng10k
17Nasgor Telor17k
18Nasgor Ayam20k
19Nasgor Empal30k
20Nasgor Iga Goreng30k
21Nasgor Iga Bakar32k
22Kopi Lawu15k
23Kopi Luwak15k
24Wedang Jahe10k
25Teh Poci15k
26Aneka Juz10k
27Cemilan7k

 

The Lawu Park sangat cocok untuk wisata keluarga dan gathering, out bond, permainan tradisional seperti egrang, gledekan, benthik, dll. Untuk kamu yang ingin bermalam berikut harga penginapan di The Lawu Park:

  • Contage : 300k
  • Glamping : 500k
  • Tenda 100k

Bagi yang mengadakan acara besar pihak The Lawu Park juga menyediakan Kambing Guling dengan harga 1800k bisa dikonsumsi maksimal 50 orang.

Lokasinya Jl. Raya Tawangmangu Magetan km 9 Bulakrejo, Gondosuli, Tawangmangu

Selain The Lawu Park masih banyak tempat wisata di Karanganyar yang bisa kamu kunjungi misalnya Grojogan Sewu, Bukit Sekipan, Grojogan Jumog atau Taman Balekambang dll.

Pos terkait

Loading...