Air Terjun Jurug Terbang, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk Terbaru

  • Whatsapp
Foto: Adrian Seatta

Bagi setiap orang yang ingin menghabiskan waktu berlibur pastinya mereka akan lebih memilih mengunjungi wisata air. Hampir semua tempat destinasi wisata air selalu ramai dikunjungi apalagi pas hari libur panjang tiba. Bahkan mereka rela menempuh jarak yang cukup jauh untuk menyenangkan diri sendiri dan keluarga. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai wisata Air Terjun Jurug Terbang. Bagi anda yang penasaran mengenai tempat wisata ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Akses dan Harga Tiket Masuk Goa Gong Pacitan Terbaru

Muat Lebih

Informasi Umum Wisata Air Terjun Jurug Terbang

Tempat wisata Air Terjun Jurug Terbang ini lokasinya berada di sebuah desa yang bernama Karang Rejo, yang masuk di Kecamatan Kampak, Kota Trenggalek. Jurug ini sangat populer bagi masyarakat setempat. Bahkan tempat ini tidak pernah sepi untuk dikunjungi apalagi para muda-mudi yang ingin menghabiskan waktu senggang mereka. disini mereka bisa bersantai dan melepas penat. Nah, bagi anda yang ingin merasakan suasana alam bebas dan di temani dengan gemercik air anda bisa datang ke tempat wisata ini dijamin anda tidak akan pernah menyesal.

Baca Juga: Pantai Prigi Trenggalek, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Di Tempat Wisata Air Terjun Jurug Terbang

Jurug terbang ini bisa dibilang mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini. hal ini disebabkan karena jurug ini mempunyai ketinggian sekitar 35 meter. Bisa anda bayangkan bagaimana derasnya aliran air yang jatuh ke bawah dan segarnya air terjun tersebut.

Uniknya dari tempat ini adalah di bawah air terjunnya terdapat cekungan yang berisi air dan memiliki kedalaman sekitar 2-3 meter. Nah, jika anda ingin menikmati liburan sambil basah-basahan pastikan terlebih dahulu jika anda bisa berenang, hal ini bertujuan supaya tidak membahayakan diri anda.

Bagi anda pecinta durian anda sangat pas jika datang ke tempat ini, karena kawasan wisata ini sangat terkenal dengan buah duriannya yang rasanya sangat lezat. Jadi anda harus menyiapkan uang sebelum anda datang ke tempat ini ya, supaya anda tahu bagaimana rasanya buah durian di tempat ini.

Tiket Masuk Ke Tempat Wisata Air Terjun Jurug Terbang

Untuk anda yang benar-benar tertarik dengan wisata ini pastinya anda bertanya-tanya berapa sih tiket masuk ke tempat wisata air terjun ini? tiket masuknya terbilang gratis. Namun anda diharuskan untuk membayar kebersihan tempat ini. jadi jangan sampai anda membuang sampah sembarangan ya. Apalagi sampai melanggar peraturan di tempat ini. karena para wisatawan di gratiskan untuk masuk dan menikmati suasana dan pemandangan yang eksotis di tempat ini.

Transportasi Ke Air Terjun Jurug Terbang

Setelah anda mengetahui informasi tempat wisata dari jurug terbang ini, pasti anda penasaran bagaimana transportasi untuk menuju ke destinasi tempat wisata jurug ini. Nah, untuk transportasinya anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ya, baik itu roda dua dan empat. Sebab tempat wisata ini tidak ada angkutan umum maupun bus yang mengarah ke tempat wisata ini.

Supaya anda tidak tersesat datang ke tempat wisata ini anda bisa menggunakan Google Maps untuk menuju ke lokasi tersebut. Anda juga tidak perlu khawatir tersesat. Karena tempat wisata ini cukup populer. Jadi nanti jika anda terkendala oleh jaringan internet anda bisa bertanya pada warga di sekitar lokasi tempat wisata tersebut.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai tempat wisata Air Terjun Jurug Terbang. Memang tempat wisata di Trenggalek cukup banyak dan bila ingin berwisata air berkunjung ke air terjun jurug terbang pilihan tepat.  Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang ingin pergi berlibur ke destinasi air tersebut.

Pos terkait

Loading...