Air Terjun Kali Jodoh, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk Terbaru

  • Whatsapp
Foto: @fannyikhsan

Air Terjun Kali Jodo merupakan salah satu air terjun yang paling menarik dan terdapat di Indonesia. Selain panorama alam yang cantik dan menarik, ternyata air terjun ini juga banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin segera untuk mendapatkan jodoh, lho!

Baca Juga: Liburan di Manado, Berikut Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Muat Lebih

Keindahan Wisata Air Terjun Kali Jodo yang Bisa Mendatangkan Jodoh

Air terjun merupakan salah satu jenis dari wisata alam sekaligus wisata air yang paling banyak diminati untuk dikunjungi. Air-air terjun tersebut biasanya mempunyai panorama alam yang cantik lengkap dengan air terjun yang masih jernih. Begitupun dengan panorama yang dimiliki oleh Air Terjun Kali Jodoh ini.

Apabila Anda mengunjungi Air Terjun Kali Jodo, Anda bisa langsung tahu alasan mengapa banyak orang yang menyukai mengunjungi wisata air ini. Hal itu tidak lain dan tidak bukan dikarenakan panorama alam yang cantik ditambah konon katanya Air Terjun Kali Jodo ini ternyata bisa mendatangkan jodoh, lho! Sesuai dengan namanya, ternyata air terjun ini bisa mendatangkan jodoh untuk siapapun yang sedang kebingungan dalam mencari jodoh. Namun, hal itu tentunya dibarengi dengan kekuasaan Tuhan yang Maha Esa.

Baca Juga: Lokasi Honeymoon di Indonesia Yang Paling Romantis Yang Patut Kamu Kunjungi

Daya Tarik Dari Air Terjun Kali Jodo

Air Terjun Kali Jodo banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik itu wisatawan lokal hingga wisatawan asing. Mereka berbondong-bondong ingin menyaksikan bagaimana keindahan panorama alam khas Air Terjun Kali Jodo ini. Tak heran jika banyak orang yang betah berlama-lama disini karena Air Terjun Kali Jodo ini mempunyai pemandangan alam yang sangat cantik.

Berikut ini adalah berbagai daya tarik Air Terjun Kali Jodo :

  1. Air Terjun Dari Sumber Mata Air Alami yang Jernih

Bermain-main di sekitar Air Terjun Kali Jodo akan terasa lebih menyenangkan karena air yang ada disini masih sangat murni dan jernih. Oleh sebab itu, orang-orang banyak yang menyukai untuk berendam disini dikarenakan air yang masih jernih dan sejuk.

  1. Pemandangan Alam Cantik

Tidak hanya air terjunnya saja lho yang ternyata cantik, akan tetapi hampir semua panorama alam yang ada disini tidak kalah cantiknya dari sang Air Terjun Kali Jodo tersebut. Pemandangan di sekitar Air Terjun Kali Jodo ini dikelilingi oleh pepohonan yang masih rindang, hijau, dan sejuk. Hal ini akan membuat Anda menjadi bisa lebih menenangkan dan mengistirahatkan diri ketika berada disini.

  1. Bisa Mendatangkan Jodoh

Konon, jika berkunjung ke Air Terjun Kali Jodo ini Anda akan bisa dengan mudah untuk menemukan jodoh. Tak hanya dikunjungi oleh para orang-orang yang single saja, akan tetapi banyak juga pasangan muda-mudi yang datang kesini dengan harapan mereka akan selalu bersama hingga nanti dan akan menjadi jodoh untuk masing-masing.

Lokasi Air Terjun Kali Jodo yang Mudah Diakses

Air Terjun Kali Jodo ini terletak di kota Pinrang, Sulawesi Selatan. Anda bisa menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Waktu perjalanan yang ditempuh dari pusat kota Pinrang ke tempat wisata air ini kurang lebih memakan waktu selama satu jam. Akan tetapi, perjalanan selama satu jam tersebut akan terbayarkan karena sepanjang perjalanan Anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang cantik. Kemudian, ketika sudah sampai Air Terjun Kali Jodo ini Anda bisa langsung menyegarkan diri dengan segarnya air dari sini.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kali Jodoh

Mengingat ada banyak sekali manfaat yang akan didapatkan ketika mengunjungi Air Terjun Kali Jodo, tentunya akan semakin membuat barang orang menjadi tertarik, salah satunya adalah Anda. Apabila Anda ingin mengunjungi Air Terjun Kali Jodo ini, Anda hanya perlu membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 saja! Sangat terjangkau bukan? Walaupun terjangkau, pemandangan alam dan fasilitas yang disediakan pun tentunya akan semakin membuat Anda betah ketika mengunjungi Air Terjun Kali Jodo ini.

Pos terkait

Loading...