D’Mermaid Tirtayasa Waterpark, Akses dan Tiket Masuk Terbaru

  • Whatsapp
Foto:@lampungupdate

D’Mermaid Tirtayasa Waterpark Bandar Lampung merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Perumahan Villa Bukit Tirtayasa, tepatnya di Campang Raya, Tanjung karang Timur, Bandar Lampung. Objek wisata ini selalu ramai oleh wisatawan, baik di hari biasa ataupun di hari libur. Menghadirkan tempat yang begitu indah.

Baca Juga: Slanik Waterpark, Akses dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Bacaan Lainnya

Lokasi D’Mermaid Tirtayasa Waterpark

Lokasi wisata D Mermaid Tirtayasa berlokasi di Perumahan Villa Bukit Tirtayasa, tepatnya di Campang Raya, Tj, Karang Timur, Bandar Lampung. Adapun rute perjalanan menuju lokasi wisata dari pusat kota, Kalian bisa melewati Jl. Pangeran Antasari, lalu menyeberang menuju Jalan Soekarno Hatta lalu, kemudian lanjutkan perjalanan melalui Jalan P Tirtayasa.

Baca Juga: 121 Tempat Wisata di Lampung Yang Populer dan Hits

Lalu ikuti jalan tadi sampai Kalian menemukan Gapura Perumahan Tirtayasa. Kemudian masuk ke komplek perumahan, selanjutnya Kalian akan melihat jelas Waterpark saat memasuki area komplek. Namun jika masih kesulitan menemukan lokasinya, bisa gunakan bantuan GPS untuk menunjukkan arah sampai tiba ke lokasi. Jika Kalian ingin memakai transportasi umum, bisa memakai kendaraan online.

Harga Tiket Masuk D’Mermaid Tirtayasa Waterpark

Untuk tarif tiket masuk wisata ini sebesar RP. 25 ribu dari hari Senin sampai Jumat, sedangkan untuk Sabtu-Minggu tarif tiket wisatanya sebesar Rp. 35.000. Tentu saja harganya cukup terjangkau, terlebih lagi didukung oleh fasilitas dan wahana yang tersedia di waterpark Bandar Lampung ini. Namun perlu Kalian ketahui, bahwa harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan.

Apa Saja Daya Tarik Wisata di Waterpark D’Mermaid Tirtayasa?

Objek wisata waterpark di Bandar Lampung ini termasuk objek wisata yang wajib dikunjungi, sebab menawarkan pesona keindahan yang tak ada duanya. Di Tirtayasa Waterpark ini juga ada beberapa spot wahana yang dapat dijadikan tempat bermain bagi anak-anak maupun orang dewasa. Berikut wahana-wahana pilihan di waterpark ini, diantaranya :

  1. Little Mermaid

Kolam renang ini didesain untuk memberikan kesenangan dan kebahagiaan bagi anak-anak. Sebab Kalian bisa mengajak si kecil bermain wahana air sepuasnya.

  1. Big Mermaid

Adalah kolam semi olympic yang cocok bagi Kalian yang menyukai olahraga berenang, karena memiliki kedalaman kolam sekitar 1,6 meter. Jika Kalian hobi berenang, tentu saja wahana ini bisa menjadi wahana paling ideal.

  1. Sun Beach

Kalian yang membawa serta buah hati, dapat menguji keberanian si kecil untuk mencoba tantangan yang diberikan oleh slide.

  1. Ocean Street

Berenang sembari dikelilingi ikan-ikan berukuran raksasa, pastinya memberikan sensasi tersendiri. Tapi ikan tersebut hanya berupa patung yang terletak di sekitaran kolam renang.

  1. Green Mermaid

Di dalam Waterpark ini ada juga sebuah taman yang digunakan untuk aktivitas outbound. Dimana semua wahana yang tersedia menghadirkan nuansa duyung yang ada di sekelilingnya, jadi terkesan lebih menarik.

Wahana ini juga dapat dijadikan sarana bermain anak yang menghibur, khususnya bagi Kalian yang selalu disibukkan dengan rutinitas sehari-hari. Belum lagi dengan adanya tambahan wahana bermain anak, Kalian bisa sekaligus memanjakan anak-anak selama berlibur ke waterpark ini.

Fasilitas yang Tersedia di D’Mermaid Tirtayasa Waterpark

Objek wisata waterpark ini dapat dikatakan sebagai wisata air dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang sudah cukup menunjang, seperti adanya MCK/Kamar mandi, mushola, area parkir kendaraan, penginapan, dan lain sebagainya.

Sarana Transportasi

Bagi Kalian yang berasal dari kota Lampung tentu sudah tak bingung lagi jika ingin mendatangi lokasi Tirtayasa Waterpark. Namun bagi wisatawan dari luar kota hingga luar negeri, Kalian tentu akan kebingungan. Namun tak perlu khawatir, sebab kini bisa memanfaatkan layanan Google Maps di smartphone Kalian.

Untuk sarana transportasi menuju waterpark ini, Kalian bisa menggunakan motor atau mobil pribadi, dengan bantuan Google Maps. Sebab dengan kendaraan pribadi tentu saja lebih leluasa dan lebih menyenangkan dibandingkan menggunakan kendaraan umum.

Namun jika Kalian menggunakan transportasi umum, baik angkutan atau bis umum bisa berhenti di lokasi Terminal Bus Kota. Lalu melanjutkan perjalanan memakai ojek ke tempat wisata di Bandar Lampung ini.

Itulah sekilas ulasan tentang tempat wisata D’Mermaid Tirtayasa Waterpark Bandar Lampung, berikut tarif tiket masuk dan wahana yang tersedia di waterpark. Semoga bermanfaat!

 

Pos terkait