Slanik Waterpark, Akses dan Harga Tiket Masuk Terbaru

  • Whatsapp
Foto: @merizulfia

Slanik Waterpark ialah kolam renang teramai dan terbesar di kota Lampung. Menyuguhkan sebuah wisata rekreasi air terluas dan terbesar di provinsi Bandar Lampung. Mempunyai berbagai macam wahana air, di samping itu ada kolam dan seluncur menarik untuk wahana berlibur keluarga.

Baca Juga: Pulau Pahawang, Akses dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Bacaan Lainnya

Lokasi dan Akses Wisata ke Slanik Waterpark Lampung

Bagi Kalian yang tertarik untuk berkunjung ke wisata Slanik Waterpark, bisa datang ke lokasi di Jalan Raya Karang Anyar, di Jalan karang Turi, tepatnya Desa Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan, Lampung. Na bagi yang ada di luar kota Lampung atau belum hafal jalan yang ada di Lampung Selatan, terutama di area Jati Agung. Sebaiknya gunakan aplikasi navigasi atau GPS dari layanan Google Maps.

Baca Juga: 121 Tempat Wisata di Lampung Yang Populer dan Hits

Sementara akses jalanan ke waterpark ini bisa dibilang cukup bersahabat, karena jalannya luas dan mulus. Jadi Kalian pun bisa memakai kendaraan roda empat atau roda dua, bahkan bus juga bisa memasuki area wisata. Jarak dari pusat kota Bandar Lampung ke waterpark ini sekitar 14 km,Kalian hanya perlu menempuh waktu selama 30an menit saja.

Aktivitas Wisata di Slanik Waterpark

Wahana permainan di waterpark ini cukup banyak, belum lagi airnya jernih dan nyaman bagi semua kalangan, terutama anak-anak. Waterpark ini mengusung permainan air seru dan modern, seperti adanya spot wahana air tsunami yang banyak diminati.

Adapun berbagai macam wahana seru yang ditawarkan di tempat ini ialah kolam anak atau Oktopus Kids Fun, Olympic pool, Dragon River sebagai kolam arus, Waterboom atau kolam slide, serta kolam ombak bernama Krakatau Wave.

Di samping menyuguhkan berbagai wahana, waterpark ini juga menyediakan berbagai pilihan permainan yang tak kalah seru, seperti Kids Trampoline, Bungee Trampoline, Zipline, Kereta Gantung dan Fun Walker.

Di sini ada pula beberapa gazebo, seperti gazebo di ketinggian yang cukup mengerikan namun Kalian bisa menikmati view langsung dari atas. Selain untuk keluarga, objek wisata waterpark di Lampung ini juga sering dikunjungi muda mudi yang berasal dari luar kota maupun warga sekitar. Kalian juga bisa menikmati keseruan berfoto di Slanik Waterpark.

Fasilitas Slanik Waterpark

Waterpark di Lampung juga menyediakan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan maupun kesenangan bagi pengunjung. Untuk fasilitasnya sendiri, sudah dilengkapi oleh area parkir, tempat penyewaan ban, penyewaan pendopo atau gazebo, slanik pujasera, penyewaan loker, slanik souvenir, slanik shop, ruang informasi, pusat informasi, mushola, klinik, dan fasilitas lainnya untuk memanjakan para pengunjung ke tempat ini.

Jam Operasional Wisata Kolam Renang Slanik

Kolam renang Waterpark Slanik beroperasi mulai dari hari Selasa hingga Minggu. Hal ini dikarenakan pada hari Senin biasanya dimanfaatkan pihak pengelola melakukan maintenance atau perawatan area. Sementara jam operasionalnya sendiri mulai dari jam 10.00 – jam 17.00 pada hari Selasa-Jumat. Pada Sabtu-Minggu, jam operasionalnya dimulai dari jam 09.00 – jam 17.30.

Harga Tiket Masuk ke Slanik

tiket masuk Slanik Waterpark
Foto:@yulifatmawati.reena_moms

Untuk harga tiket masuk sendiri di wisata ini, wahana air terbesar yang ada di Lampung ini menawarkan harga tiket yang cukup ramah dikantong pengunjung. Tidak sedikit promo yang ditawarkan dengan harga yang bervariasi.

  • Untuk promo Mulai dari Rp. 150.000, dimana promo ini secara khusus bagi rombongan sebanyak 5 orang wanita dan berlaku mulai dari hari Senin sampai Jumat.
  • Untuk promo High Five sebesar Rp. 225.000, yang berlaku bagi rombongan sebanyak 5 orang, akan mendapatkan 5 minuman lemon panas dan 5 tiket masuk, berlaku hari Sabtu.
  • Promo Ulang Tahun atau Birthday gratis, para pengunjung harus mengeluarkan identitas atau KTP yang berlaku. Biasanya promo ini berlaku pada hari ulang tahun namun tak berlaku saat high season.
  • Promo Lansia, untuk weekdays sebesar Rp. 30 ribu, untuk high season Rp. 45 ribu dan weekend Rp.35 ribu.
  • Promo bagi mahasiswa atau pelajar, weekdays sebesar Rp. 35 ribu sedangkan weekend sebesar Rp. 45 ribu, dan high season sebesar Rp.. 55 ribu.

Sementara harga tiket masuk ke wisata Slanik Waterpark tanpa potongan harga/promo, bagi dewasa saat weekend Rp. 50 ribu, weekdays Rp. 40 ribu, dan high season Rp.60 ribu. Untuk anak-anak sendiri saat weekdays Rp. 30 ribu, high season Rp. 50 ribu dan weekend Rp. 35 ribu.

Pos terkait