Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung

              878 Views


Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung – Ngomongin Bandung memang tiada habisnya selalu ada yang baru dan sekarang Bandung macetnya juga tidak kalah sama Jakarta apalagi Weekend, apa yang membuat kamu tertarik ke Bandung? mungkin sebagian besar karena Bandung adalah pusat segala Fashion Indonesia benar tidak ia? hampir semua barang distro kebanyakan dari Bandung loh. Selain terkenal dengan tempat belanja baju(distro) Bandung juga menawarkan berbagai destinasi wisata alam yang mengagumkan salah satunya adalah ”Kawah Putih Ciwidey” siapa yang tidak kenal dengan wisata satu ini hampir semua yang demen jalan jalan pasti sudah merasakan indahnya kawah putih Ciwidey ini pastinya.

Baca Juga:Lokasi Honeymoon di Indonesia Yang Paling Romantis

Wisata Bandung memang luar biasa dari segala sisi Bandung ada saja tempat asik untuk berlibur misalnya Tangkupan Perahu kalo kamu dari Purwakarta lewatin ini cocok buat kamu yang suka piknik naik motor bisa ambil track sini nanti bisa menyusuri Bandung dari ujung ke ujung nanti pulang via Cianjur dengan mampir wisata Bandung Barat yaitu ”Stone Garden” pokonya ke Bandung tidak cukup sehari deh minimal 2 minggu untuk bisa nikmatin semua yang ada di Bandung khususnya tempat wisata di Bandung.

Baca Juga: Berwisata ke Dusun Bambu Lembang Bandung

Jika kamu tertarik untuk berwisata ke Ciwidey ini kamu bisa menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi dengan akses jika menggunakan kendaraan umum bisa menuju ke terminal Leuwi Panjang di lanjut dengan naik mini bus menuju Ciwidey kemudian di lanjut lagi dengan naik angkot (warna kuning) jurusan Situ Patenggang lalu turun di pintu masuk gerbang wisata kawah putih ciwidey.

Lokasi Wisata Kawah Putih Ciwidey:


Untuk menambah semangat berwisata ke Kawah Putih Ciwidey berikut cuplikan vidio singkatnya:

 

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung:

No Keterangan HTM
1 Tiket Masuk Weekday Rp.18.000
2 Tiket Masuk Weekend Rp.18.000
3 WNA Rp.50.000
4 Parkir Atas Rp.150.000
5 Parkir Bawah Roda Dua Rp.3.000
6 Parkir Bawah Roda Empat Rp.6.000
7 Parkir Bawah Roda Enam Rp.25.000
8 Naik Ontang Anting Rp.15.000
9 Preweding (3 Spot) Rp.2.000.000

 

Baca Juga: Liburan ke Floating Marker Bandung

Demikian sederet informasi tentang harga tiket masuk kawah putih ciwidey Bandung lengkap beserta tarif parkirnya baik di atas maupun di bawah, semoga informasi ini bermanfaat buat kamu yang mau berlibur di Bandung khususnya kawah putih ciwidey ini. Berwisata ke sini memang cocok buat liburan bersama keluarga tau teman.

Tags: