Ingin Menjual Rumah? Berikut Tips Yang Perlu Kalian Terapkan

              2289 Views

rumah di jual

Rumah adalah tempat untuk beristirahat dimana semua orang pasti membutuhkan yang namanya rumah, akan tetapi bagi kalian yang ingin menjual rumah yang termasuk barang slow moving kalian harus mengerti bagaimana cara yang tepat untuk menjual rumah agar rumah yang kalian jual cepat ada yang membeli.

Sebagai contoh biasanya seorang pembeli yang akan mencari rumah melihat beberapa faktof lingkungan dimana ada sekolah yang bagus, rumah sakit, pusat pembelajaan dll, jadi kita harus jelaskan suasana lingkungan rumah yang kita jual agar calon pembeli merasa puas dengan keadaan lingkungan di sekitar rumah yang akan di jual.

Selain faktor diatas yang menjadi kunci utama seorang pembli minat ada beberapa tips marketing untuk melakukan penjualan agar cepat di lirik orang:

  • Mengiklankan secara ofline dimana kita memberikan tahukan ke kerabat, sahabat, teman kerja dll
  • Mengiklan secara Online
  • Kerjasama dengan agent properti

Selain tips di atas beritahukan kepada calon pembeli bagaimana perkembangan harga tanah pertahun di daerah rumah yang akan kita jual agar calon pembeli lebih greget untuk membeli rumah yang di jual.

Bagi kalian yang mencari rumah di daerah Cimanggis bisa menghubungi di nomer 082111557706 untuk keterangan foto, lebar dan harga bisa kontak langsung.

 

Tags:
author

Author: