Konsulidasi Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Kepada Pengusaha Hiburan

  • Whatsapp

Kepala Dinas Pariwisata DKI

Sambutan oleh Kepala Dinas Pariwisata DKI yaitu Bapak Catur Laswanto, Bapak Catur Laswanto memberikan arahan poin secara garis besar bahwa para pelaku usaha hiburan harus mematuhi beberapa aspek antara lain:

Bacaan Lainnya

 

  • Tidak ada transaksi Narkoba
  • Para pelaku usaha harus taat pajak
  • Pelaku usaha tidak boleh memperkejakan anak dibawah umur
  • Ketentuan – ketentuan peraturan yang berlaku harus diterapkan

 

Diatas adalah sambutan yang diberikan oleh kepala dinas pariwisata Bapak catur Laswanto dan beliu langsung memberikan kesempatan pada para pengusaha hiburan untuk mengeluarkan aspirasinya apa saja yang menjadi kendala selama ini dalam usahanya.

 

Perwakilan dari Malioboro group memberikan suaranya pada acara tersebut, bahwasanya dalam usaha hiburan itu banyak kendala semisal mengenai jam operasional kita pengusaha hiburan malam terkendala masalah itu karena customer kita datang pada pukul 24.00 keatas dan jam 02.00 diharuskan tutup, dari mana pendapatan kita kalo pada jam 02.00 sudah tutup? Bapak Andy berharap agar peraturan yang ada sejalan dengan apa jenis usaha kita agar terjadi saling berkesinambungan antara pengusaha dan pemerintah.

 

Bapak perwakilan dari Alexis group  berpendat semoga dengan terbentuk kepengurusan baru di Dinas Pariwisata ini bisa membinging kita para pelaku usaha agar usaha kita berjalan dengan baik dan tidak menyalahi aturan yang berlaku, semua berjalan dengan baik.

 

Dari Inul Vizta juga bertanya mengenai jam operasional karaoke keluarga pada saat Bulan Puasa, kenapa kita (karaoke keluarga Inul Vizta) pada bulan tersebut tutup padahal kita punya izin usaha Restoran dan Karaoke. Kita bukan Karaoke dewasa jadi seharusnya tetep buka seperti hari-hari biasanya.

 

Peserta lain memberikan komentar mengenai kesedian barang yang resmi dari pemerintah tidak memenuhi kebutuhan customer, kita pelaku usaha kena imbasnya karena di razia oleh pihak bea cukai. Semoga kedepan pemerintah bisa menyediakan lebih banyak barang yang menjadi kebutuhan customer kami.

 

Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta menampung semua aspirasi para pelaku usaha tersebut kedepan Kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik, baik dari sisi kami selaku yang berwenang dalam memberikan peraturan dan para pelaku usaha juga mendapatkan hakny serta tidak melanggar aturan yang ada.

 

Temukan Kami:

fb  IG    tw    index  images

Add Friend

 

Pos terkait

Loading...