Deretan Tempat Kuliner di Indramayu Yang Menyajikan Makanan Enak

              178 Views

Menemukan tempat kuliner dengan menu khas menjadi tujuan banyak orang yang tengah berkunjung di sebuah kota atau sekedar lewat di kota tersebut. Beberapa Tempat Kuliner di Indramayu berikut dapat menjadi tujuan untuk menikmati masakan lezat ketika mengunjungi kota tersebut.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari

  • Rumah Makan Ibu Seha

Rumah makan dengan tampilan sederhana ini ternyata memiliki banyak penggemar. Tidak lain karena menu masakan lezat dan harga yang tidak membuat pengunjung harus merogoh kocek dalam – dalam. Tempat yang sederhana dan nyaman membuat rumah makan Ibu Seha ini juga cocok dikunjungi bersama keluarga. Ada banyak menu masakan yang dapat dinikmati; salah satu menu paling populer di warung makan ini adalah sop iga yang memiliki citarasa istimewa.

Tempat Kuliner di Indramayu ini buka setiap hari hingga pukul 9 malam dan dapat dikunjungi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 53, Lemahabang, Indramayu.

  • Empal Gentong H. Mang Muk

Indramayu juga memiliki menu khas Empal gentong yang sebenarnya merupakan masakan khas Jawa Barat. Warung makan Empal Gentong H. Mang Muk menyajikan empal gentong dengan citarasa Inramayu yang unik. Tempat Kuliner di Indramayu dengan warung sederhana ini buka setiap hari hingga pukul 9 malam. Selain menu empal daging sapi yang lezat; juga terdapat menu sate sapi yang tidak kalah lezat.

Warung makan Empal Genting H. Mang Muk ini dapat dikunjungi di alamat Jalan Jenderal Sudirman Nomor 147, Lemahmekar, Indramayu.

  • Rumah Makan Panorama

Salah satu Tempat Kuliner di Indramayu yang sangat populer adalah Rumah Makan Panorama. Menu masakan khas Indramayu yang disajikan di rumah makan ini menjadi alasan mengapa Panorama menjadi salah satu rumah makan yang legendaris dan populer. Layaknya sebuah kota di tepi pantai; Indramayu memiliki menu khas berupa olahan ikan laut yang unik dan jarang sekali ditemukan di kota lain berupa gombyang dengan bahan ikan manyung. Masakan yang populer dengan nama gombyang manyung ini menjadi ciri khas dan daya tarik

Rumah Makan Panorama. Masakan dengan bahan utama kepala ikan manyung ini sebenarnya merupakan makanan rakyat jelata mengingat mudahnya memperoleh kepala ikan manyung yang dagingnya diolah menjadi ikan asin. Nama gombyang berasal dari banyaknya kuah yang digunakan saat masakan ini disajikan.

Rumah Makan Panorama yang berada di Jalan Tambak Raya, Tambak, Indramayu ini memiliki keunikan lain berupa bangunan yang digunakan sebagai rumah makan yang berada di atas air dan terletak di sekitar tambak udang

  • El Shaddai Seafood

Rumah makan lain yang menyajikan berbagai menu dengan bahan hasil laut adalah El Shaddai Seafood. Rumah makan ini memiliki konsep yang lebih modern dengan aneka menu berbahan hasil laut. Ada banyak menu makanan seafood meski menu andalan yang disajikan di rumah makan ini adalah menu Chinese food berbahan hasil laut.

Baca Juga: Tempat Wisata di Magetan, Nomor 46 Paling Hits

Kenyamanan pengunjung di tempat ini mendapat perhatian lebih dan diwujudkan dengan pembagian ruang merokok dan ruang untuk non perokok. Sebuah layanan menarik yang membuat El Shaddai Seafood sangat cocok dikunjungi untuk menikmati menu kuliner bersama keluarga dan anak – anak. Memesan dengan porsi keluarga juga dapat menjadi pilihan untuk menikmati kuliner seafood dan Chinese food lezat dengan harga yang lebih terjangkau.

Tempat Kuliner di Indramayu ini berada di Jalan DI Panjaitan Nomor 11, Karanganyar, Lemahmekar. Ruang yang lapang juga membuat rumah akan ini cocok digunakan untuk menjamu tamu.

Tags:
author

Author: