Wisata Teluk Seribu Balikpapan, Keliling Hutang Mangrove Sambil Melihat Lukisan Mendunia

              368 Views

Foto: Dani J Zubua

Kampung teluk seribu kini menjadi buah bibir kalangan traveler karena kampung ini menjadi berubah total semenjak dirombak oleh PEMDA setempat, teluk seribu disulap menjadi kampung warna-warni , kampung ini sejatinya adalah kampung yang berfungsi untuk menyusuri sungai Manggar dimana disini adalah Hutan Manggrove yang menawarkan kekayaan flora dan fauna dengan dibentuknya kampung warna-warni ini diharapkan bisa memikat bagi para pendatang untuk selalu betah di kawasan Magrove tentunya kampung Teluk Seribu sendiri. Dengan berbagai pernak-pernik dan lukisan yang ada di Teluk Seribu di harapkan kunjungan ke Balikpapan khususnya ke Teluk Seribu meningkat dan menyejahterakan warga yang tinggal disekitar Teluk Seribu.

Foto: Dani J Zubua

Bagi sobat triper yang berminat untuk mengunjungi Teluk Seribu dari pusat Kota Balikpanan berjarak -+ 25km jika kalian membawa kendaraan hanya butuh 20 menit bisa sampai di teluk seribu. Untuk tarif masuk kawasan wisata teluk seribu 3k. Untuk menyemangati berkunjung ke teluk seribu dibawah ini adalah spot spot instagrammabel:

foto by jamal Obir

foto by jamal Obir

Bagi sobat triper yang ingin keliling Sungai Manggar dengan kapal bisa loh dengan biaya sebesar 20k untuk perahu kecil dan 500k untuk kapal besar kalian bakal diajak keliling hutan mangrove Sungai Manggar.

Demikian tempat wisata kampung pelangi teluk seribu, semoga memberikan manfaat bagi sobat triper yang ingin berkunjung ke Teluk Seribu. Selamat berselnacar keliling nusantara.

Tags: